Pakai Bahasa Indonesia, David Beckham Ucapkan Selamat Idulfitri

- Jumat, 14 Mei 2021 | 21:33 WIB
Owner Inter Miami, David Beckham. [MIKE EGERTON / POOL / AFP]
Owner Inter Miami, David Beckham. [MIKE EGERTON / POOL / AFP]

AYOTEGAL.COM - Mantan bintang Manchester United David Beckham ikut menyampaikan ucapan selamat Idulfitri untuk warga Indonesia. Menariknya, ucapan Idulfitri tersebut diucapkan Beckham dalam bahasa Indonesia.

Pada momen Hari Raya Idulfitri yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia ini, David Beckham pun ikut memberikan ucapan selamat Idulfitri kepada warga Indonesia yang sedang merayakannya.

Dilansir dari Suara.com (Jaringan Ayotegal), David Beckham mengucapkan selamat Idulfitri lewat video di akun Instagram salah satu satu asuransi, dimana suami dari Victoria Beckham menjadi brand ambasadornya.

"Hey semua David di sini. Untuk semua teman-teman di Indonesia semoga kamu bisa merayakan Idulfitri dengan aman dan terjaga bersama keluarga dan orang-orang tersayang," kata David Beckham dalam bahasa Inggris.

Namun setelah itu, mantan kapten timnas Inggris dengan menggunakan bahasa Indonesia dia mengucapkan Selamat Idulfitri mohon maaf lahir dan batin.

"Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," kata David Beckham

Ayah dari Brooklyn dan Romeo James Beckham pernah datang ke Indonesia saat menjadi Duta Kehormatan Unicef yang memiliki sebuah misi melakukan kampanye bertajuk "7: The David Beckham Unicef Fund" pada tahun 2018.

Editor: Dwi Ariadi

Tags

Terkini

X