Cacaban Ekraf Fest 2022 Tamasya ke Negeri Poci Meriah, Pengunjung Masih Dibatasi

- Minggu, 4 September 2022 | 17:21 WIB
Panggung desain Poci didrikan dalam Cacaban Ekraf Fest di Objek Waduk Cacaban  (Dwi Ariadi/AyoTegal)
Panggung desain Poci didrikan dalam Cacaban Ekraf Fest di Objek Waduk Cacaban (Dwi Ariadi/AyoTegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Event Cacaban Ekraf Fest 2022 yang mengusung tajuk Tamasya ke Negeri Poci di objek wisata Waduk Cacaban Kabupaten Tegal memikat ratusan pengunjung, Minggu 4 September 2022.

Bahkan, penyelenggara Cacaban Ekraf Fest 2022 terpaksa menerapkan sistem buka tutup karena event yang baru kali pertama digelar untuk pengenalan wajah baru Waduk Cacaban masih terbatas.

''Penyelenggara terpaksa menerapkan sistem buka tutup karena memang wisata Waduk Cacaban belum resmi dibuka,''kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata ketika ditemui AyoTegal di lokasi kegiatan.

Baca Juga: CERITA TEGALAN Akhir Pekan, Plesir

Menurut Uwes, sejak rangkaian kegiatan dimulai pagi hari, yakni Senam Bersama Sunrise on Cacaban, pengunjung sudah mulai ramai. 

''Alhamdulillah antusias pengunjung sangat baik, termasuk pelaku usaha kreatif ikut ambil bagian dengan jumlah sampai 40 stand,''jelas Uwes.

Pameran produk kreatif Cacaban Ekraf Fest 2022 (Dwi Ariadi/AyoTegal)

Dikatakan oleh Uwes, rangkaian kegiatan Cacaban Ekraf Fest 2022 akan berlangsung sampai malam hari dengan tetap ada pembatasan pengunjung. Pasalnya, hingga kini sedang dipersiapkan pembukaan secara resmi yang rencananya dibuka untuk umum awal Oktober.

''Jika koordinasi dengan pihak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana cepat prosesnya, maka akhir September ini bisa dibuka, tapi kami masih menunggu keputusan dari Pusat,''tandas Uwes.

Baca Juga: Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis ke Semarang 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren, Bukateja Bangun Ikon Wisata Desa Sawah Batu

Jumat, 13 September 2019 | 16:55 WIB
X