Geger, Suami Bunuh Istri di Tegal, Tikam Korban di depan Anak Langsung Kabur

- Senin, 22 November 2021 | 15:10 WIB
Ilustrasi -- Mayat korban pembunuhan. (Ayobandung.com)
Ilustrasi -- Mayat korban pembunuhan. (Ayobandung.com)

KEDUNGBANTENG, AYOTEGAL.COM - Sorang suami tega membunuh istrinya sendiri terjadi di Kabupaten Tgeal. Yang irosis, kejadian ini dilakukan di depan anaknya.

Kejadian tersebut berawal ketika warga Desa Dukuhjati Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal gempar pada Minggu (21 November 2021).

Mesrukha, 33 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang. Korban diduga dibuhun oleh suaminya Trisno, 35 tahun.

Baca Juga: Update Harga Emas Terbaru 22 November 2021, Stagnan di Angka Rp947.000 per Gram

Menurut , warga tidak ada yang mengetahui persis kejadian. Warga baru mengetahui ketika korban sudah terkapar bersimbah darah di jalan gang di depan rumah.

"Informasinya waktu itu korban lagi mengantar anaknya beli jajan di warung. Tiba‎-tiba pelaku datang menarik korban dari warung dan menusuk," ujar Ketua RT 12 ‎Desa Dukuhjati Wetan, Tasori, Senin (22 November 2021).

Korban yan‎g mengalami luka parah langsung dibawa warga ke bidan desa setempat dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Soeselo Slawi. Namun nyawa korban tak terselamatkan.

"Kalau pelakunya langsung kabur. Sampai sekarang belum tertangkap," ujar Tasori sebagaimana dikutip Suara.com (jaringan AyoTegal).

‎Tasori menyebut pasangan suami istri tersebut sedang dalam proses cerai. Sebelum kejadian, korban yang berasal dari Desa Bulakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal mengantarkan anaknya yang berumur empat tahun ke rumah pelaku di Desa Kedungjati.

"‎Korban dan pelaku sudah pisah rumah karena mau cerai. Korban habis ajak anaknya jalan-jalan, terus dibawa ke rumah pelaku. Pas korban mau pulang, anaknya minta jajan‎," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X