Hasil Akhir Persekat Tegal vs Perserang Serang, Laskar Ki Gede Sebayu Pesta Gol Skor 4-1

- Senin, 22 November 2021 | 17:47 WIB
Tangkapan layar hasil Persekat Tegal vs Perserang Serang, Senin 22 November 2021. (dok)
Tangkapan layar hasil Persekat Tegal vs Perserang Serang, Senin 22 November 2021. (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Persekat Tegal pesta gol saat menghadapi Perserang Serang dalam putaran kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Senin 22 November 2021.

Laskar Ki Gede Sebayu berhasil menundukkan Perserang Serang dengan mengoleksi 4 gol. Anak-anak asuhan pelatih I Putu Gede berhasil menambah satu gol pada babak kedua yang ciptakan oleh Sadly pada menit ke-72.

Tambahan satu gol tersebut menggenapkan skor pada babak pertama, yakni 3-1 yang masing-masing diciptakan oleh diciptakan oleh Karabo pada menit 13, 28 dan Agung Supriyanto pada menit 39.

Baca Juga: Babak 1, Persekat Tegal vs Perserang Serang Skor 3-1

Anak-anak asuhan I Putu Gede sejak kick-off mendominasi pertandingan. Meski beberapa kesempatan mendapat perlawanan dari Perserang Serang.

Ketinggalan 3 gol, Perserang berusaha memperkecil kekalahan. Beberapa bola sempat melayang ke pertahanan Persekat Tegal, namun belum membuahkan gol.

Usaha Perserang Serang membuahkan hasil pada menit terakhir turun minum. Maker, pemain Perserang berhasil menyarangkan bola ke gawang Persekat yang dijaga Bagus Prasetyo.

Jalannya pertandingan pada babak kedua terlihat pemain-pemain Perserang berusaha menekan pertahanan Persekat. Ini dilakukan untuk memperkecil kekalahan.

Baca Juga: Geger, Suami Bunuh Istri di Tegal, Tikam Korban di depan Anak Langsung Kabur

Namun, lini pertahanan Persekat Tegal masih kokoh, meski beberapa kali penjaga gawang Bagus Prasetyo berhasil menyelamatkan gawang. Bola serangan Perserang berhasil dimentahkan. Skor 4-1 Persekat Tegal vs Perserang Serang bertahan hingga pertandingan di Grup B Liga 2 2021 ini usai.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X