Ramadhan Berbagi KNPI Slawi Sasar Tenaga Kebersihan, Berikan Parsel Jelang Lebaran 2022

- Sabtu, 30 April 2022 | 22:04 WIB
Ketua KNPI Kabupaten Tegal M Ersal Aburizal memberikan parsel kepada tenaga kebersihan dalam Ramadhan Berbagi di Pendopo Kecamatan Slawi. (Dwi Ariadi/AyoTegal)
Ketua KNPI Kabupaten Tegal M Ersal Aburizal memberikan parsel kepada tenaga kebersihan dalam Ramadhan Berbagi di Pendopo Kecamatan Slawi. (Dwi Ariadi/AyoTegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Jajaran pengurus KNPI Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi di Pendopo Kecamatan Slawi, Sabtu 30 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, beragam acara digelar termasuk di antaranya pembagian parsel Lebaran kepada 20 tenaga kebersihan, dialog kepemudaaan dan kultum serta buka puasa bersama.

Ketua KNPI Slawi, Ryan Pamungkas mengatakan, kegiatan Ramadhan Berbagi ini pihaknya mengundang 20 tenaga kebersihan dan perwakilan dari organisasi pemuda.

Baca Juga: CERITA TEGALAN Edisi Lebaran 2022, Mane' Badanan

''Sebagai bentuk kepedulian, kami menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi, terutama pembagian parsel kepada tenaga kebersihan,''katanya.

Ramadhan Berbagi KNPI Kecamatan Slawi. (Dwi Ariadi/AyoTegal)

Pemberian parsel dilakukan oleh Kapolsek Slawi AKP Suratman dan Ketua KNPI Kabupaten Tegal M Ersal Aburizal yang dilanjutkan tausiyah dan buka puasa bersama.

Menurut Ersal, Kepedulian terhadap tenaga kebersihan menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 2022 ini sangat tepat.

''Apalagi pada saat Lebaran, tentu saja sampah bakal menunpuk di Kota Slawi. Mereka inilah yang berada di garda depan dalam hal kebersihan kota,''katanya.

Baca Juga: Meningkat 30 Persen, Pemudik Sepeda Motor Dominasi Jalur Pantura Tegal pada H-3 Lebaran 2022

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X