Libur Lebaran 2022, Polres Tegal Terjunkan Tim Urai ke Lokasi Rawan Macet Kota Slawi

- Kamis, 5 Mei 2022 | 20:00 WIB
Polres Tegal menerjukan Tim Urai Operasi Ketupat Candi (OKC) 2022 di sejumlah lokasi (dok.Humas Polres Tegal)
Polres Tegal menerjukan Tim Urai Operasi Ketupat Candi (OKC) 2022 di sejumlah lokasi (dok.Humas Polres Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Polres Tegal menerjukan Tim Urai Operasi Ketupat Candi (OKC) 2022 di sejumlah lokasi, terutama di Kota Slawi dengan dibantu personel Polsek, Kamis 5 Mei 2022.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasi Humas Polres Tegal Ipda Untung Heru menjelaskan, beberapa titik kemacetan yang ada di Kabupaten Tegal berhasil diatasi dengan menerjunkan Tim Urai OKC Polres Tegal.

Titik rawan macet tersebut di antaranya perempatan lampu merah Langon timur, Patung teh Botol Sosro di Banjaran, Kecamatan Adiwerna, pertugaan Batalyon Asrama 407 Padmakusuma.

Baca Juga: Geger, Tegal Bahari Jazz Festival 2022 Batal Digelar, Pemkot Tegal Alihkan Jadi Acara Halal Bihalal

“Kami memberlakukan buka tutup jalan di jalur utama, mengatur lajur lalu lintas dan menutup jalur persimpangan yang menjadi titik utama kemacetan,” bebernya.

Ia memastikan, untuk mengatasi kemacetan yang rawan terjadi di sekitar titik Kabupaten Tegal, untuk Pos Pengamanan selalu disiagakan oleh personil.

“Jadi semuanya akan ditangani oleh Tim Urai Secara Cepat dan tepat,” jelasnya.

Ipda Untung Heru mengimbau, agar para pengendara yang untuk selalu menaati rambu lalu lintas dan mau mengikuti arahan yang diberikan oleh petugas dilapangan.

“Tetaplah bersabar dalam berkendara, tak perlu terburu-buru, karena memang Lebaran tahun ini ya banyak Pemudik yang sudah berada di kampung halamannya,” imbuhnya.

Sementara, salah satu warga Kabupaten Tegal yang sedang melintas di pos Langon, Nur Afifah mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan keluarga akan pergi menuju ke Balapulang Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X