Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK Memukau Warga Lebaksiu, Hibur Khitanan Massal

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:34 WIB
Penampilan Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK (dok)
Penampilan Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK (dok)

LEBAKSIU, AYOTEGAL.COM - Penampilan Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK memukau masyarakat di Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Senin 9 Mei 2022.

Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK yang dipimpin oleh Sersan Satu Faldy sengaja hadir untuk memenuhi undangan warga masyarakat memeriahkan acara tasyakuran khitanan massal.

Warga mengapresiasi kekompakan, formasi, kolaborasi dan atraksi yang menantang serta kerapian dalam penampilan Drumband Canka Padmakusuma.

Baca Juga: Ribuan Warga Berebut Lopis Raksasa di Puncak Syawalan Kota Pekalongan

Sebelum adanya pandemi Covid-19, Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK kerap diundang oleh masyarakat Tegal dan sekitarnya untuk mengisi acara-acara tertentu.

Tidak heran jika dalam acara ini terlihat banyak warga yang sangat antusias menyaksikan atraksinya. Tampak banyak masyarakat kagum dan berusaha mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam.

Dengan adanya undangan dari masyarakat untuk tim Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK, secara tidak langsung menandakan kecintaan masyarakat dengan TNI, khususnya prajurit Yonif 407/PK.

Mewakili satuan Yonif 407/PK, Sersan Satu Faldy berharap semoga dengan kehadiran Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK dapat mengibur warga masyarakat Tegal serta dapat menambah eratnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK (dok)

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama. Selaku pihak penyelenggara, pada kesempatan ini, Muh Awaludin mengucapkan terima kasih atas partisipasi, kerja sama dan penampilan dari tim drumband 407/Padmakusuma yang maksimal dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X