Gayeng, Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal Bersama Kades hingga Mencuat Nama Cabup 2024

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:07 WIB
Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal bersama kades di Kedai Nyong Kopi, Kamis 12 Mei 2022 (dok)
Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal bersama kades di Kedai Nyong Kopi, Kamis 12 Mei 2022 (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal menggelar Halal Bihalal bersama kepala desa (kades) di Kedai Nyong Kopi Slawi, Kamis 12 Mei 2022.

Hadir dalam Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal bertajuk Lurahe Menyapa Bangun Kebersamaan itu, selain wartawan dari berbagai media juga sejumlah kades dan Ketua Praja Kabupaten Mulyanto.

Ketua Panitia Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal, M Fatkhurohman, Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal mengusung tema Lurahe Menyapa mengandung maksud terbangun komunikasi yang produktif dan sinergis antara kades dan para wartawan yang meliput di wilayah Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Selesai OKC 2022, Semua Personel Polres Tegal Diswab, Wakapolres : Hasilnya Negatif

''Sebagai organisasi profesi, PWI Kabupaten Tegal mendorong bagaimana hubungan kades dan wartawan tetap terjalin hubungan yang baik sinergis sesuai dengan tugas masing-masing,''katanya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tegal Dwi Ariadi menambahkan, sudah sepatutnya kades sebagai figur publik menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan media.

''Membangun sebuah komunikasi yang terbuka dengan semangat kebersaman akan tercipta komunikasi yang produktif di mana peran media tentu sangat dibutuhkan dalam kerangka penyebarluasan informasi di tingkat desa,'''jelasnya.

Suasana keakraban terlihat dalam Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal. Tidak hanya soal membangun kebersamaan antara kades dan awak media.

Bahkan dalam dialog yang dipandu Teguh Eros, juga muncul obrolan soal Tahun Politik, yakni menjelang Pilkada Kabupaten Tegal 2024.

Ketua Praja Kabupaten Tegal Mulyanto menyambut baik Halal Bihalal PWI Kabupaten Tegal yang telah memberi kesempatan kepada para kades untuk menjalin kebersamaan.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X