Polres Tegal Gelar Vaksinasi Berhadiah dan Gratis di Hari Bhayangkara Ke 76, Ada Hiburan Pentas Seni

- Jumat, 20 Mei 2022 | 21:18 WIB
Wakapolres Kompol Didi Dewantoro (dok)
Wakapolres Kompol Didi Dewantoro (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 yang diperingati tiap 1 Juli, Polres Tegal menggelar Vaksinasi Berhadiah dan gratis untuk masyarakat.

Untuk mengikuti Vaksinasi Berhadiah Polres Tegal tersebut syaratnya pun mudah. Warga hanya bawa identitas KTP dan KK saja.

Menurut Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, vaksinasi berhadiah tersbeut diadakan bertepatan Hari Bhayangkara Ke 76 agar menarik perhatian peserta dan juga untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Buruan Daftar, Lomba Wirausaha Muda Pemula Kota Tegal 2022, Ini Syarat dan Caranya Jadi Peserta

Kompol Didi Dewantoro menyamapaikan vaksinasi berhadiah dilaksanakan pada dua lokasi, yakni Klinik Polres Tegal dan Taman Rakyat Slawi (Trasa).

vaksinasi berhadiah Polres Tegal

Pelaksanaan direncanakan pada Senin 23 Mei 2022 hingga 30 Juni 2022. ''Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa langsung mendaftarkan diri,”katanya.

Pelaksanaan vaksinasi berhadiah di dua lokasi dijadwalkan pada jam yang berbeda.

“Kalau di Trasa, berlangsung pukul 19.30 Wib, sedangkan kalau di Aspol Kalibliruk atau Klinik Sehat Polres Tegal dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 15.00 Wib,”jelasnya.

Terkait dengan hadiah, Wakapolres Tegal menjelaskan, masyarakat yang vaksin diminta mengisi kupon yang nantinya akan diundi.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X