Banjir Rob Surut, Satpolairud Polres Tegal Imbau Warga Dampyak Tetap Waspada

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:59 WIB
Satpolairud Polres Tegal kerja bakti ke daerah terdampak banjir rob di Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat (dok.Polres Tegal)
Satpolairud Polres Tegal kerja bakti ke daerah terdampak banjir rob di Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat (dok.Polres Tegal)

KRAMAT, AYOTEGAL.COM - Banjir rob yang melanda Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal mulai surut. Kendati demikian, warga diimbau tetap waspada.

Hal disampaikan Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'át didampingi Kasatpolairud AKP Siswanto saat kerja bakti ke daerah terdampak banjir rob di Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

''Situasi rob di perumahan dampyak tersebut sudah surut namun warga tetap antisipasi biasanya rob datang pada sore hari mulai pukul 16.00 WIB,''kata AKP Siswanto.

Baca Juga: Satu Videotron Resmi Hiasi Kota Slawi, Umi Azizah Ungkap Sebagian Wilayah Tegal Blank Spot

Dalam kesempatan tersebut, Satpolairud Polres Tegal melakukan kerja bakti di Perumahan Dampyak dan memberikan makan nasi bungkus ke warga yang mengungsi di mushola.

AKP Siswanto menambahkan, pihaknya berkoordinasi dengan ketua RW dan masyarakat setempat untuk lebih berhati-hati dan segera melaporkan ke petugas apabila sewaktu-waktu terjadi rob kembali.

''Kami menghimbau kepada warga yang rumahnya ditinggal untuk saling menjaga dikunci dan tolong dilaksanakan penjagaan lingkungan pada malam. Hari,''tandasnya.***

 

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X