Buruan Daftar, 3 Pelatihan Talent Digital Kominfo Tegal Sudah Dibuka, Ini Link dan Cara Jadi Peserta

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:02 WIB
Pelatihan Kewirausahaan Digital Syariah (dok.Kominfo Pemkab Tegal)
Pelatihan Kewirausahaan Digital Syariah (dok.Kominfo Pemkab Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Dinas Kominfo Kabupaten Tegal bekerja sama dengan Digital Entrepreneurship Academy menggelar tiga pelatihan sekaligus untuk menciptakan talent digtal.

Masa pendaftaran bagi calon talent digital sudah dibuka pada akhir Mei 2022 ini. Bagi yang berminat, bisa mendaftar ke link pendaftaran yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Ketiga pelatihan tersebut, Video Content Creator Academy, Kewirausahaan Digital, dan Kewirausahaan Digital Syariah.

Baca Juga: CUACA Tegal dan Sekitarnya, Minggu 29 Mei 2022 Waspada Hujan Sore Hari dan Gelombang Tinggi

Untuk pendaftaran pelatihan Video Content Creator Academi masih ada kesempatan sampai 30 Mei 2022 dan pengumuman pada 1 Juni 2022. Link pendaftaran https://komin.fo/vcctegal.

Pelaksanaanya pada 6-8 Juni 2022 di Kampus Bhamada Slawi dengan topik pelatihan prinsip-prinsip video conten creator, perencanaan produksi dan editing video dan publikasi dan digital marketing.

Pelatihan kedua, Kewirusahaan Digital yang dijadwalkan pada 6-7 Juni 2022 di Hotel Grand Dian Slawi dan Hotel Permata Inn Slawi.

Peserta Pelatiahn Kewirausahaan Digital tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan, peserta mendapat materi pelatihan, goode bag dan uang akomodasi.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto menjelaskan, pendaftaran dimulai 28 Mei - 1 Juni 2022. Pengumuman peserta pada 3 Juni dan swab antigen peserta pada 6 Juni 2022.

Pihak panitia penyelanggara, lanjut Dessy Arifianto, menentukan persyaratan peserta di antaranya, usia 17 -50 tahun ditunjukkan dengan KTP, memiliki usaha dan akun email, sudah divaksin minimal dosis 2.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X