HUT Ke 76 Bhayangkara Polres Tegal, Pengobatan Gratis Karyawan Pabrik Teh dan Vaksinasi Serentak

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:41 WIB
Bakti sosial Polres Tegal pengobatan gratis karyawan pabrik teh 2 Tang (dok.Humas Polres Tegal)
Bakti sosial Polres Tegal pengobatan gratis karyawan pabrik teh 2 Tang (dok.Humas Polres Tegal)

ADIWERNA, AYOTEGAL.COM - Rangkaian peringatan HUT Ke 76 Bhayangkara 2022, Polres Tegal mengadakan bakti sosial di antaranya, pengobatan gratis kepada warga dan vaksinasi serentak.

Pengobatan gratis dan vaksinasi serentak menyasar kepada karyawan pabrik teh 2 Tang yang berlokasi di Desa Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jumat 17 Juni 2022.

Bakti sosial yang digelar sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB di area pabrik Teh 2 Tang mendapat respons positif karyawan pabrik teh.

Baca Juga: INFO CUACA Tegal dan Slawi Sabtu 18 Juni 2022, Akhir Pekan Waspada Hujan Malam Hari

Mereka antusias mengikuti pengobatan gratis. Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantowo yang mewakili Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at mengatakan, giat vaksinasi serentak dan pengobatan gratis dan bakti sosial lainnya digelar dalam rangka HUT Ke 76 Bhayangkara tahun 2022.

Disampaikan oleh Kompol Didi Dewantoro, pengobatan gratis untuk masyarakat dan karyawan pabrik teh 2 Tang sebanyak 288 orang.

''Kami juga memberikan bingkisan kepada penyandang disabilitas Loka Bina kKrya Slawi sebanyak 45 orang, vaksinasi Covid-19 untuk umum,''katanya.

Jumlah warga yang tervaksin 58 orang, Dosis 1 : 11 orang, Dosis 2 : 6 orang dan Dosis 3 : 41 orang.

Baca Juga: Baznas Kabupaten Tegal Luncurkan Pendayagunaan Mustahik Produktif, Ini Targetnya

''Tujuannya untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid-19 di masyaraat Kabupaten Tegal dan menerapkan protokol kesehatan,''tandasnya.***

 

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X