Bikin Bangga, Atlet Petanque Kabupaten Tegal Boyong 2 Kejuaraan di Banyumas

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:50 WIB
atlet petanque Kabupaten Tegal di Banyumas (dok)
atlet petanque Kabupaten Tegal di Banyumas (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Sejumlah atlet petanque Kabupaten Tegal mulai menunjukkan eksistensinya. Terbukti, pasangan atlet pelajar berhasil menyabet dua kejuaaraan sekaligus di Banyumas, Minggu 19 Juni 2022.

Atlet Petanque Kabupaten Tegal berhasil meraih juara 2 dan 3 di nomor double open Kejuaraan Petanque Memperingati HUT Ke 4 RPC Banyumas yang digelar selama dua hari, 18-19 Juni 2022 di lapangan Petanque Rajawali, Griya Satria Mandalatama, Karanglewas Lor, Purwokerto Barat, Banyumas.

Pasangan atlet yang meraih juara 2 double pelajar, yakni Siti Nurfadilah/Salsa Dwi Hapsari dan juara 3 Double open, M. Azis fadhil/ Anisa Fawaz Nafaiz.

Baca Juga: Funbike dan Lomba Masak Polres Pemalang Meriah, Peringati HUT Ke 76 Bhayangkara 2022

Hal tersebut disampaikan M Azis Fadhil, Bidang Pelatihan dan Prestasi Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Tegal, Minggu 19 Juni 2022 kepada AyoTegal.

''Alhamdulillah dengan atlet junior yang baru ikut event pertamanya bisa meraih prestasi. Besar harapan untuk atlet yang meraih prestasi tidak cepat puas diri dan selalu semangag dalam berlatih,''katanya,

Menurut Azis Fadhil, event tersebut merupakan ajang persiapan Popda Jateng 2022 bagi pelajar dan Pra Porprov Jateng 2022 bagi keseluruhannya.

Baca Juga: Bupati Tegal Lepas Keberangkatan 508 Calon Haji, Perdana sejak Pandemi Covid-19

Peserta yang berpartisipasi dalam Kejuaraan di Banyumas, lanjut Fadhil, ada 8 kabupaten yang diundang, antara lain Banyumas, Banjarnegara, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Purbalingga, Tegal dan Brebes.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X