Ada Warga Semarang, Berikut Nama Pemenang Undian Vaksinasi Berhadiah Polres Tegal

- Kamis, 30 Juni 2022 | 17:54 WIB
Pengundian kupon vaksinasi berhadiah dipimpin Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro di gedung SSB Polres Tegal. (dok.Humas Polres Tegal)
Pengundian kupon vaksinasi berhadiah dipimpin Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro di gedung SSB Polres Tegal. (dok.Humas Polres Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Polres Tegal yang menggelar kegiatan vaksinasi berhadiah yang dilakukan sejak 23 Mei 2022 lalu memasuki tahapan pengundian.

Sebanyak 2.100 kupon telah diundi, Rabu 29 Juni 2022. Pengundian kupon vaksinasi berhadiah dipimpin Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro di gedung SSB Polres Tegal.

“Ada 5 Unit sepeda dan doorprise menarik lainnya sejumlah 76 hadiah yakni sesuai dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 76,”kata Kompol Didi Dewantoro..

Baca Juga: BNN Kota Tegal Musnahkan Barang Bukti, Kejaksaan Catat Kasus Narkotika Meningkat

Disampaikan oleh Kompol Didi Dewantoro, vaksinasi berhadiah itu dilaksanakan di Poliklinik atau Urkes Polres Tegal dan Trasa selama beberapa hari.

“Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada Dewan Kebudayaan Kabupaten Tegal yang telah memberikan dukungan melalui iringan musiknya selama kegiatan vaksinasi berhadiah berlangsung,” ujarnya.

Dijelaskan, selama kegiatan vaksinasi berhadiah tersebut, didapatkan sejumlah 2.100 peserta sekaligus kupon undian.

Baca Juga: Buruan Daftar, Ini Link Pelatihan Video Content Creator Academy di Kabupaten Tegal Tahap 2

“Hingga saat ini walaupun pandemi sudah mulai meredam, namun vaksinasi teruslah berjalan, dikarenakan belum sampai 70 persen sesuai dengan harapan dari Pemerintah,” jelasnya.

Disebutkan, 5 undian sepeda berhasil diraih oleh peserta, atas nama Porsono warga Pedurungan Semarang, Suratmo Warga Kramat, Soetjahjono warga Slawi, Fahrul Islami warga Cergomas Pakembaran dan Sudi Hermawan warga Sindang Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X