Potong Tumpeng dan Pentas Seni Tek-Tek Warnai Tasyakuran HUT Ke 76 Bhayangkara Polres Tegal

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:59 WIB
Potong tumpeng Tasyakuran HUT Ke 76 Hari Bhayangkara Polres Tegal  (dok)
Potong tumpeng Tasyakuran HUT Ke 76 Hari Bhayangkara Polres Tegal (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Polres Tegal menggelar acara tasyakuran peringatan HUT Ke 76 Bhayangkara di Gedung Sasana Saba Bhayangkara, Kamis 1 Juli 2022.

Acara Tasyakuran HUT Ke 76 Bhayangkara dihadiri Bupati Tegal Umi Azizah beserta Forkopimda, serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan potong tumpeng oleh Bupati Umi Azizah yang diberikan kepada Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at.

Baca Juga: Hadirkan Pelayanan Prima, bank bjb Raih Anugerah Banking Service Excellence 2022

Yang menarik, dalam kesempatan tersebut tampil grup Tek-Tek Kamling dari Desa Dukuhdamu, Kecamatan Lebaksiu.

Penampilan grup kesenian tradisional itu menyita perhatian para hadirin. Dengan alat musik kentongan, grup musik binaan Kapolsek Lebaksiu Kompol Nugroho Santoso menyanyikan lagu Warung Pojok dan Urip Jo Rekoso.

Pementasan musik Tek-Tek dilanjutkan dengan pemutaran video kaledoskop satu tahun kepemimpinan Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat mulai dari penanganan kasus Covid-19, pengamanan Lebaran hingga pengungkapan kasus yang dilanjutkan pemberian hadiah-hadiah.

Dalam sambutannya, Bupati Tegal Umi Azizah mengapresiasi kerja keras jajaran Polri dalam membantu upaya penanganan pandemi Covid-19, dari mulai sosialisasi, penegakan disiplin protokol kesehatan hingga pelaksanaan vaksinasi.

''Kinerja dan jalinan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini kiranya bisa terus dijaga dan ditingkatkan. Untuk itu, saya minta kepada jajaran kepolisian untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah yang saat ini tengah fokus pada upaya pemulihan ekonomi,''kata Umi Azizah.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Jumadi Resmi Jabat Dewan Kehormatan Peradi Tegal

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turunkan Angka Stunting, Pemkab Tegal Gandeng TNI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X