Dewan Kebudayaan Kado Polres Tegal di Hari Bhayangkara 76, Pelestari Bangunan Bersejarah

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:26 WIB
Ketua Dewan Kebudayaan Kabupaten Tegal memberikan piagam kepada Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at (dok)
Ketua Dewan Kebudayaan Kabupaten Tegal memberikan piagam kepada Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Bertepatan dengan kegiatan Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Tegal mendapat hadiah istimewa dari Dewan Kebudayaan Kabupaten Tegal (DKDKT).

Di tengah-tengah rangkaian acara Tasyakuran Hari Bhayangkara 76 Polres Tegal, Ketua Dewan Kebudayaan, Agus Wardana memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at di Gedung SSB Mapolres Tegal, Kamis 1 Juli 2022.

Agus Wardana menyampaikan piagam penghargaan kepada Polres Tegal atas peran dan partisipasi aktif dalam upaya pelestarian bangunan bersejarah Mapolres Tegal yang berlokasi di Jl AIP KS Tubun Slawi, Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Potong Tumpeng dan Pentas Seni Tek-Tek Warnai Tasyakuran HUT Ke 76 Bhayangkara Polres Tegal

Disaksikan oleh Bupati Tegal Umi Azizah dan Forkopimda, Agus Wardana menyampaikan, renovasi bangunan yang telah dilakukan oleh Polres Tegal tidak mengubah bentuk asli sejak dibangun.

''Ini sebagai wujud lembaga yang berpartisipasi aktif mempertahankan bangunan bersejarah sejak dibangun tidak berubah bentuk, termasuk gedung SSB ini,''kata Agus Wardana.

Merespons atas penghargaan dari Dewan Kebudayaan tersebut, AKBP Arie Prasetya Syafa"at mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dewan Kebudayaan.***

 

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turunkan Angka Stunting, Pemkab Tegal Gandeng TNI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X