200 Peserta Ramaikan Gowes Karang Taruna Dukuhwaru Tegal, Peringati Hari Anak Nasional

- Senin, 25 Juli 2022 | 10:29 WIB
Taruna Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal menggelar Gowes  Peringati Hari Anak Nasional  (dok)
Taruna Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal menggelar Gowes Peringati Hari Anak Nasional (dok)

DUKUHWARU, AYOTEGAL.COM - Karang Taruna Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal menggelar Gowes atau Sepeda Santai sepanjang 10 Km dalam rangka Hari Anak tahun 2022.

Tak kurang dari 200 peserta mengikuti Gowes Karang Taruna Dukuhwaru dengan star dan finish lapangan Kecamatan Dukuhwaru, Minggu 24 Juli 2022.

Peserta gowes menempuh jarak sepanjang 10 Km dengan rute dari lapangan Kecamatan Dukuhwaru - Desa Gumayun - Desa Dukuhwaru dan kembali ke lapangan Kecamatan Dukuhwaru.

Baca Juga: INFO CUACA Tegal dan Slawi Awal Pekan, Senin 25 Juli 2022, Sebagian Langit Mendung dan Hujan Ringan

Kepala Dinas Pemuda, olahraga dan Pariwisata Uwes Qoroni didampingi Camat Dukuhwaru yang juga hadir dalam lomba ini mengungkapkan dominasi peserta anak-anak sangat pas dengan momen Hari Anak Nasional.

“Saatnya Karang Taruna melakukan pembinaan dini untuk menyiapkan generasi muda dalam 12 tahun ke depan, Semoga Karang Taruna Kecamatan Dukuhwaru bisa menjadi contoh kecamatan yang lain untuk bisa mengadakan agenda kegiatan yg bermanfaat dan bisa bersinergi dengan elemen masyarakat lain di Kabupaten Tegal” ujar Uwes

Sementara itu, Irfan, Ketua Karang Taruna Dukuhwaru menjelaskan, lomba gowes ini adalah event pertama bagi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dukuhwaru.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Pingal - Ngatmombilung, Sore Mbok Larani Mbengi Tak Tangisi

“Kami sangat berterimakasih kepada jajaran pengurus dan masyarakat yang sangat antusias dengan lomba gowes ini” ujarnya.

Irfan juga menambahkan selain beberapa hadiah utama pihaknya juga menyediakan doorprize. Hadiah utama adalah Sepeda gunung, sedangkan hadiah lainnya yaitu : TV, Kipas angin, dispenser dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X