Sertijab Polres Tegal, AKP Vonny Farizky Jabat Kasatreskrim

- Kamis, 28 Juli 2022 | 13:30 WIB
Sertijab Polres Tegal (dok)
Sertijab Polres Tegal (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira, Rabu 27 Juli 2022.

Ketiga perwira yang sertijab, Kasatreskrim, Kapolsek Lebaksiu dan Kapolsek Balapulang. Ketiganya, Kasatreskrim AKP I Dewa Ditya Khrisnanda yang dimutasi menjadi Kasatreskrim Polres Brebes digantikan oleh AKP Vonny Farizky dari Polres Tegal Kota.

Selanjutnya, Kapolsek Lebaksiu Iptu Nurasid sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Tegal menjabat Kapolsek Balapulang yang menggantikan Iptu Heri Suroyo yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Tegal.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Maafkan Aku - Enda Ungu, Tidurlah Sayang Mentari Tlah Menunggu

Pejabat lama Kapolsek Lebaksiu Kompol Nugroho dan pejabat Lama Kapolsek Balapulang AKP Suradi memasuki masa Purna Bhakti.

AKBP Arie Prasetya Safa’at mengatakan, sertijab dalam lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pembinaan karier sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

''Penghargaan dan ucapan selamat kepada AKP I Dewa Ditya atas dedikasi dan pengabdianya, banyak prestasi yang sudah diperoleh. Kepada pejabat baru AKP Vonny Farizky selamat datang segera menyesuaikan, ciptakan inovasi kreatif,''katanya.

Baca Juga: 2 Pembobol ATM Lintas Daerah Diringkus di Pemalang, Gasak Rp 20,5 Juta Milik Seorang Agen Bank Bantarbolang

Selain AKBP Arie Prasetya Syafaat mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang baru selamat atas kepercayaan dan promosi jadikan jabatan sebagai Amanah anugrah dengan laksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ibadah dengan baik.

''Ukir prestasi dan jaga nama baik organisasi agar semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,''tandasnya.***

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turunkan Angka Stunting, Pemkab Tegal Gandeng TNI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X