Hasil Laga Uji Coba Persekat Tegal Vs Persikab Bandung, Skor Imbang 1-1

- Kamis, 28 Juli 2022 | 22:18 WIB
Laga uji ciba Persekat Tegal mellawan Persikab Bandung di GOR Trisanja Slawi, Kamis 28 Juli 2022 (dok)
Laga uji ciba Persekat Tegal mellawan Persikab Bandung di GOR Trisanja Slawi, Kamis 28 Juli 2022 (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Mengawali laga uji coba perdana di GOR Trisanja Slawi, Persekat Tegal berhasil menahan imbang Persikab Bandung, Kamis 28 Juli 2022.

Kebobolan satu gol di babak kedua, membuat tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu berupaya menyamakan kedudukan. Atmosfer pertandingan cukup dinamis kedua tim saling melakukan tekanan.

Gol balasan dari Persekat Tegal tercipta sekitar 10 menit menjelang babak kedua berakhir. Namun demikian, gol ini menjadi kontroversi  karena mendapat protes dari tim tamu Persikab.

Baca Juga: Teater Akar FKIP UPS Tegal Gelar Parade Monolog Cari Bibit Aktor Terbaik Jelang Peksimida Jateng

Putusan wasit Galih terjadinya gol inilah membuat panas suasana. Aksi protes dari Persikab Bandung pun terjadi. Akhirnya, ofisial Persikab Bandung memutuskan untuk menghentikan dan menarik pemain untuk tidak melanjutkan bertanding hingga babak kedua usai.

Menurut pengawas pertandingan laga uji coba Persekat Tegal melawan Persikab Bandung, Mulyadi, ofisial Persikab meminta untuk tidak melanjutkan pertandingan dengan alasan menghindari cedera pemain.

Sebelum menarik diri dari pertandingan, Persikab Bandung menciptakan gol menit ke-64 dari tandukan Iqmal Nursamsu yang merobek gawang Persekat.

Baca Juga: Inovatif, Budidaya Ikan Lele dalam Ember Dikembangkan di Brebes

Pada menit 76 kemelut di kotak penalti Persikab Bandung terjadi. Tendangan pemain Persekat Riski Fajar berhasil melewati garis gawang yang disahkan oleh wasit.

Para pemain Persikab Bandung protes putusan wasit tersebut dan akhirnya pertandingan dihentikan menit ke-78 dengan skor imbang 1-1.***

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turunkan Angka Stunting, Pemkab Tegal Gandeng TNI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X