Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Gelar Lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal, Ini Cara Mendaftarnya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:21 WIB
Poster lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal Dinas Kominfo Kabupaten Tegal (dok)
Poster lomba Jingle Gempur Rokok Ilegal Dinas Kominfo Kabupaten Tegal (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Dinas Kominfo Kabupaten Tegal mengadakan lomba jingle bertajuk Jingle Competition Gempur Rokok Ilegal dengan total hadiah belasan juta rupiah.

Lomba ini terbuka untuk kelompok masyarakat, tidak hanya warga Kabupaten Tegal, namun juga wilayah pantura, mulai Brebes, Kota Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang.

Peserta mengikuti dengan mengirimkan karya jingle Gempur Rokok Ilegal hingga 4 September 2022. Caranya mudah, peserta tinggal mengunggah karya jingle ke google drive kemudian dikirim ke link; event.kominfo@tegalkab.go.id.

Baca Juga: Resmi Dilantik, Dokter Prima Jadi Penjabat Sekda Kota Tegal

Adapun syarat dan ketentuan, menurut Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Tegal, Kusnianto, tema lomba jigle ''Gempur Rokok Ilegal''

Peserta tidak dipungut biaya alias gratis. ''Peserta harus kelompok, seperti pelajar, mahasiswa, pemuda, swasta, komunitas, masyarakat, kelembagaan formal/nonformal, OSIS, Karang Taruna atau gabungan dari unsur tersebut,''kata Kusnianto.

Sesuai ketentuan satu orang hanya diperbolehkan mengirim satu karya jingle Gempur Rokok Ilegal.

Selanjutnya, peserta wajib subscribe akun YouTube Pemkab Tegal Bea Cukai Tegal dan follow IG Pemkab Tegal dan BCTegal dibuktikan dengan screenshoot bukti subscribe dan follow.

Baca Juga: Sejumlah Pejabat Utama Polres Pemalang Dimutasi

Kriteria lomba; karya peserta asli, tidak boleh mengunggah atau share karya ke media apapun sebelum selesai penjurian dan pengumuman.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turunkan Angka Stunting, Pemkab Tegal Gandeng TNI

Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:36 WIB
X