Hasil Liga 2 2022, Skor Kacamata Warnai Pertandingan Persekat Tegal vs Gresik United di GOR Trisanja Slawi

- Senin, 29 Agustus 2022 | 19:27 WIB
Pertandingan Persekat Tegal vs Gresik United di GOR Trisanja Slawi, Senin 29 Agustus 2022  (dok)
Pertandingan Persekat Tegal vs Gresik United di GOR Trisanja Slawi, Senin 29 Agustus 2022 (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Pertandingan Persekat Tegal melawan Gresik United mengawali Liga 2 2022 di GOR Trisanja Slawi menghasilkan skor kacamata, Senin 29 Agustus 2022.

Di hadapan hampir sekitar 3.500 penonton, Tim Laskar Ki Gede Sebayu belum berhasil memetik poin saat main di kandang. Kendati, tim besutan pelatih Erwan Hendarwanto tampil impresif.

Beberapa peluang sebenarnya diciptakan oleh Soni Setiawan dkk namun hingga wasit meniup peluit panjang skor masih tak berubah, tetap 0-0.

Baca Juga: Polres Tegal Kerahkan 400 Personel Pengamanan Persekat Tegal vs Gresik United di GOR Trisanja

Salah satu peluang yang nyaris merobek gawang Gresik United diciptakan oleh Asri akbar dan Monieaga. Tendangan bola Asri melenceng di samping gawang.

Gresik United selaku tim promosi Liga 2 2022 juga beberapa kali melakukan serangan balik. Namun, skor tetap tak berubah 0-0.

Pelatih Persekat Erwan Hendarwanto usai pertandingan mengakui menjalani Laga Perdana di Liga 2 2022 ini tampak sebagian pemain masih hati-hati.

''Memang menjalani laga perdana itu ada pemain yang nerveus hal yang lumrah, Kalaupun ada ketegangan pastinya kita akan perbaiki ke depan. Kelemahan kita hanya ada di sepertiga pertandingan, ada faktor buru-buru yang nantinya akan menjadi evaluasi ke depan,''kata Erwan.

Baca Juga: Keren, Anak-anak di Brebes Pakai Baju Adat 33 Provinsi Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Adapun Pelatih Gresik United, Khusairi menyatakan beberapa peluang juga diciptakan oleh pemainnya. ''Ya ini namanya sepak bola. Apapun hasilnya ini sudah yang terbaik, meski masih kami akan terus melakukan evaluasi-evaluasi,''tandasnya.***

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X