Pindah Kantor Baru, Bupati Brebes Tasyakuran

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Perpindahan Kantor Bupati ke Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) digelar Istighotsah dan Tasyakuran pada Sabtu 27 Agustus 2022 malam (dok . Diskominfotik Brebes)
Perpindahan Kantor Bupati ke Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) digelar Istighotsah dan Tasyakuran pada Sabtu 27 Agustus 2022 malam (dok . Diskominfotik Brebes)

BREBES, AYOTEGAL.COM - Mengawali perpindahan Kantor Bupati ke Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) digelar Istighotsah dan Tasyakuran pada Sabtu 27 Agustus 2022 malam.

Sebelumnya, seluruh perserta mengikuti Sholat Maghrib dan Sholat Isya berjamaah di Masjid Ar-Raudloh KPT Brebes. Doa dan Tausiyah dipimpin pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Assalafiyah Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes KH Subkhan Makmun.

Dalam Istighosah peserta Manakiban dan Sholawatan dengan iringan grup hadroh Al Bukhori dari Sengon, Tanjung.

Baca Juga: Pemkab Tegal Raih 2 Penghargaan Nasional Jasa Bakti Koperasi dan UKM

Bupati Brebes Idza Priyanti mengungkapkan rasa syukur dan mengharap semoga KPT selesai dibangun dan digunakan mendapat keberkahan.

''Para penghuninya yakni ASN yang akan menempati kantor ini, bisa lebih bergairah, bersemangat, berfungsi maksimal dalam memberikan pelayanan profesional dan sepenuh hati kepada masyarakat,''katanya.


Disampaikan oleh Idza, dengan pembangunan KPT para ASN bisa mempertanggungjawabkan dengan menunjukan kinerja yang semakin baik dan pelayanan prima.

Selain itu, bisa merawatnya baik dari segi kebersihan dan kenyamanan. Dengan adanya KPT juga dapat menciptakan semangat baru dan peningkatan kinerja.

Baca Juga: Kirab Shuttlecock Ukuran Jumbo Meriahkan Festival di Desa Lawatan Tegal, Memikat Pengunjung Luar Daerah

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) melaporkan, pekerjaan pembangunan KPT Kabupaten Brebes Tahun 2021-2022 (multiyears) dengan Pagu Anggaran sebesar Rp 120 miliar dengan nilai kontrak senilai Rp 110.775.611.176,00. Waktu Pelaksanaan sejak 20 Agustus 2021 hingga 24 Agustus 2022 atau 370 hari kalender.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pindah Kantor Baru, Bupati Brebes Tasyakuran

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:32 WIB
X