Pramuka Jateng Bersholawat di Pemkab Tegal, Ganjar Imbau Hindari Pernikahan Dini untuk Cegah Stunting

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:21 WIB
tangkapan layar Pramuka Jateng Bersholawat yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab Tegal, Selasa 30 Agustus 2022 malam.  (YouTUbe)
tangkapan layar Pramuka Jateng Bersholawat yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab Tegal, Selasa 30 Agustus 2022 malam. (YouTUbe)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Ribuan anggota Pramuka dan warga Kabupaten Tegal menghadiri Pramuka Jateng Bersholawat yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab Tegal, Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Hadir dalam kegiatan yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wagub Taj Yasin serta Bupati Tegal Umi Azizah serta sejumlah tokoh dan ulama.

Dalam sambutannya, Bupati Tegal Umi Azizah mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga dan anggota Pramuka yang menghadiri kegiatan Pramuka Jateng Bersholawat.

Baca Juga: Adik Diduga Tembak Kakak Kandung hingga Tewas di Pedeslohor Tegal, Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan

Menurut Umi Azizah, kegiatan bersholawat merupakan media untuk bersilaturahmi dan meningkatkan keimnanan kepada Allah SWT.

''Yang pasti sangat baggga kehadiran beliau-beiau menjadi spirit dalam mewujudkan Kabupaten Tegal Bangun Berkah Gawe Bungah,''katanya.

Sementara itu, dalam kegiatan yang disiarkan secara live di akun YouTube Humas Pemkab Tegal tersebut, Ganjar Pranowo mengapresiasi kegiatan Pramuka Jateng Bersholawat berlangsung semarak di Kabupaten Tegal.

Ganjar menyampaikan, pihaknya masih memilki pekerjaan (PR) yang tidak ringan terkait penanganan Covid-19.

''Hampur 3 tahu dapat cobaan ora bisa dodolan, datang ke kampus lulusan online, lulusan korona kita tetap ikhtiar hari ini pelan-pelan tapi belum selesai,''katanya.

Selain soal penanganan Covid, Ganjar juga mengingatkan kepada generasi muda untuk menghindari pernikahan dini.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X