Jelang Liga 3, Slawi United Sparing dengan Klub Lokal Tegal

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Sejumlah pemain lokal sedang mengikuti seleksi tim Slawi United (dok)
Sejumlah pemain lokal sedang mengikuti seleksi tim Slawi United (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Menyambut Liga 3 yang direncanakan bergulir pada September 2022, Slawi United Kabupaten Tegal terus berupaya mempersiapkan diri.

Guna memantabkan Tim berjuluk Laskar Hanggawana kini sedang melakukan sparing dengan klub-klub lokal.

Menurut Direktur Teknis (Dirtek) Slawi United, Tatang Sundawa, kick off Liga 3 Provinsi Jateng 2022 bakal dimulai 18 September 2022.

Baca Juga: Catatkan Kinerja Cemerlang, bank bjb Raih Penghargaan Saham Terbaik 2022

Meski waktu sudah mepet, tetapi upaya mempersiapkan tim agar menjadi juara terus dilakukan. Salah satunya dengan melakukan sparring dengan klub-klub lokal.

”Meski sudah ada pemain, tetapi kami masih terus mencari pemain terbaik untuk bergabung di Slawi United, mewakili Kabupaten Tegal di Liga 3,” ungkapnya, Rabu 31 September 2022.

Dijadwalkan pada Kamis 1 September 2022, Slawi United akan melakukan sparing dengan FC Harapan Muda Margasari di lapangan sepakbola timur Margasari, sekitar pukul 15.00 WIB.

”Mudah-mudahan sparing dengan klub lokal ini menjadi penyemagat para pemain sepakbola yang bertalenta untuk dapat ikut bermain di kompetisi liga. Paling tidak, mereka termotivasi untuk terus berlatih dan kedepannya dipilih leh klub yang masuk di Liga, baik itu Slawi Uited yag saat ini di liga 3, maupun klub lain,” ujarnya.

Tak hanya di Margasari, setelah itu, klub berjulukan Laskar Ki Ageng Hanggawana juga bakal sparing dengan klub-klub terbaik di kecamatan lainnya.

Baca Juga: Adik Diduga Tembak Kakak Kandung hingga Tewas di Pedeslohor Tegal, Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X