Hunting Knalpot Brong, Satlantas Polres Tegal Jaring Belasan Sepeda Motor Modifikasi

- Jumat, 16 September 2022 | 14:42 WIB
operasi knealpot brong Satlantas Polres Tegal
operasi knealpot brong Satlantas Polres Tegal

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Bagi pemilik sepeda motor sebaiknya berpikir ulang untuk memodifikasi pasang knalpot brong. Pasalnya, Satlantas Polres Tegal kini mengintensifkan operasi kendaraan berknalpot brong.

Bahkan, operasi knalpot brong tersebut Satlantas Polres Tegal melakukan hunting secara rutin di tempat-tempat rawan.

''Operasi knalpot brong kita intensifkan, dari semula satu sampai dua kali kita tingkatkan menjadi tiga kali dalam sehari,''kata Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Cipenolis Pacific Mall Tegal, Jumat 16 September 2022, Tayang Lara Ati, Noktah Merah Perkawinan

Dalam hunting knalpot brong tersebut, lanjut AKP Erwin, pihaknya tidak melakukan operasi secara khusus. ''Secara berkala tidak hanya pada jam-jam sibuk atau rawan saja. Bahkan, kita lakukan hunting secara intensif,''jelasnya kepada awak media, Kamis 15 September 2022.

Disebutkan oleh AKP Erwin, hasil dari hunting knalpot brong cukup signikan dengan rata-rata belasan sepeda motor terjaring.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Gajahmada Sinema Tegal, Jumat 16 September 2022

''Bagi mereka yang terjaring kita kenai sanksi tilang dan knalpot brong wajib diganti dengan knalpot yang standar atau pabrikan disertai dengan surat pernyataan tidak mengulangi lagi,''jelasnya.

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X