Jelang Hadapi Nusantara United FC, Pelatih Caretaker Persekat Tegal Agus : Kami Siap Raih Poin Penuh

- Jumat, 16 September 2022 | 21:06 WIB
Konferensi Pers jelang pertandingan Persekat vs Nusantara United FC (Dwi Ariadi/AyoTegal)
Konferensi Pers jelang pertandingan Persekat vs Nusantara United FC (Dwi Ariadi/AyoTegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Menjelang pertandiangan di Liga 2 2022 melawan Nusantara United FC, Sabtu 17 September 2022 besok di GOR Trisanja Slawi, Persekat Tegal bertekad curi poin penuh.

Hal tersebut disampaikan pelatih caretaker Persekat Tegal Agus Supriyanto dalam Konferensi Pers menjelang pertandingan Persekat vs Nusantara United di Kantor KNPI Kabupaten Tegal, Jumat 16 September 2022.

Menurut Agus yang ditunjuk manajemen Persekat menjadi palatih caretaker menggantikan Erwan Hendarwanto yang mengundurkan diri, tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu secara keseluruhan dalam kondisi siap dan bertekad meraih kemenangan.

Baca Juga: bank bjb Manjakan Nasabah dengan Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022

"Dari pemain memang sulit menerima kondisi saat ini, tapi ya di sepak bola memang seperti ini. Harus siap dan menerima. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, agar besok bisa tampil lebih baik, maksimal dapat 3 poin,"kata Agus yang didampingi Media Officer Persekat, Agil.

Selaku pelatih caretaker, Agus Supriyanto telah memberikan semangat kepada rekan-rekannya agar tetap tampil all out agar memperoleh poin penuh saat bermain di kandang.

Agus mengungkapkan, strategi Tim Laskar Ki Gede Sebayu akan tampil lebih sabar, tidak terburu-buru dan emosi untuk memenangkan pertandingan.

Sebelumnya, dua kali bertanding di kandang menghasilkan skor imbang, yakni Gresik United dan Persela Lamongan.

"Saya usulkan ke pemain, tujuan kita memang menjadi pemenang, tapi harus lebih sabar. Tidak usah buru-buru mencetak gol, karena bisa menjadi bumerang untuk diri sendiri," terang Agus.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemain Persekat Asri Akbar. ''Untuk menghadapi Nusantara United kami dan teman-teman sudah siap,''tambahnya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X