Persekat Tegal Raih Poin Penuh di Liga 2 2022, Tumbangkan Nusantara United FC Skor 1-0

- Sabtu, 17 September 2022 | 18:21 WIB
Hasil pertandingan Persekat Tegal vs Nusantara United dengan skor 1-0 (dok Persekat Tegal )
Hasil pertandingan Persekat Tegal vs Nusantara United dengan skor 1-0 (dok Persekat Tegal )

SLAWI, AYOTEGAL.COM- Persekat Tegal akhirnya berhasil meraih poin penuh di laga Liga 2 2022 setelah menumbangkan Nusantara United FC dengan skor 1-0, Sabtu 17 September 2022.

Di hadapan hampir 2.000 lebih penonton yang memadati GOR Trisanja Slawi, Tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu memetik poin penuh lewat tandukan M Ridwan pada menit 56 di babak kedua.

Gol semata wayang dari M Ridwan tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir. Tim tuan rumah nyaris menambah gol lewat tendangan dari kotak penalti oleh Yoga, namun dianulir oleh wasit karena ada pelanggaran di depan gawang Nusantara United.

Baca Juga: Bank BTN Hadir di RSPAD

Sebelumnya, pada babak pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Dalam menghadapi tim lawan, Laskar Ki Gede Sebayu yang kini dipimpin oleh pelatih caretaker Agus Supriyanto berupaya membombardir gawang Nusantara United FC namun belum memperoleh hasil.

Salah satu peluangnya, pada menit 23 Persekat berhasil menembus pertahanan Nusantara United, namun umpan dari sisi kanan gagal dimanfaatkan Monieaga. 

Kemenangan Persekat Tegal di kandang untuk kali pertama dari tiga kali pertandingan disambut meriah oleh fans Persekat. ''Mulatdkan...,''bergema di GOR Trisanja Slawi. 

Baca Juga: Polres Pemalang Patroli Imbau Pemilik Toko Emas Cek Kondisi CCTV secara Berkala

Pelatih caretaker Agus Supriyanto mengatakan, poin penuh yang diraih tersebut berkat dari kekompakan tim dan semangat untuk menang kendati sempat down karena persolaan pengunduran diri pelatih Erwan Hendarwanto. 

''Alhamdulillah akhirnya bisa meraih poin penuh,''ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X