Pelatih Caretaker Persekat Agus Supriyanto Ungkap Kunci Kemenangan Hadapi Nusantara United di Liga 2 2022

- Sabtu, 17 September 2022 | 21:33 WIB
Pelatih caretaker Persekat Tegal Agus Supriyanto (dok)
Pelatih caretaker Persekat Tegal Agus Supriyanto (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Persekat Tegal akhirnya berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Nusantara United FC dengan skor 1-0 di GOR Trisanja Slawi, Sabtu 17 September 2022.

Laskar Ki Gede Sebayu pecah telur lewat tendangan M Ridwan di babak kedua yang sekaligus membawa kemenangan bagi tuan rumah.

Tren negatif dua kali main di kandang dengan hasil imbang, Gresik United (0-0) dan Persela Lamongan (2-2) berhasil dipatahkan.

Baca Juga: Persekat Tegal Raih Poin Penuh di Liga 2 2022, Tumbangkan Nusantara United FC Skor 1-0

Yang menarik, kemenangan yang diraih Persekat Tegal tersebut diperoleh di saat kondisi klub sedang dalam kondisi yang tidak bisa, karena pelatih Erwan Hendarwanto mengundurkan diri.

Menjelang pertandingan menghadapi Nusantara United FC, Agus mengakui pertama yang harus dilakukan adalah membangkitkan semangat dan kekompakan pemain.

''Saya dekati semua pemain secara personal untuk kembali bersemangat. Kompetisi harus berjalan dengan kekompakan tim akan memperoleh hasil yang baik,''kata Agus Supriyanto.

Selain itu, lanjut Agus, dirinya memberikan arahan kepada pemain agar tidak buru-buru untuk mencetak gol saat bertanding di lapangan.

Baca Juga: Bank BTN Hadir di RSPAD

''Jadi ya bermain tenang dan tidak buru-buru itu saya sampaikan kepada pemain,''tandasnya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X