Tinjau GOR Trisanja Slawi Home Persekat Tegal di Liga 2, Ketua DPRD: Atap Bocor Diperbaiki, Renovasi 2023

- Senin, 19 September 2022 | 15:28 WIB
DPRD Kabupaten Tegal meninjau GOR Trisanja Slawi yang kini menjadi home Persekat Tegal di Liga 2 2022, Senin 19 September 2022 (dok)
DPRD Kabupaten Tegal meninjau GOR Trisanja Slawi yang kini menjadi home Persekat Tegal di Liga 2 2022, Senin 19 September 2022 (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - DPRD Kabupaten Tegal meninjau GOR Trisanja Slawi yang kini menjadi home Persekat Tegal di Liga 2 2022, Senin 19 September 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Tegal Moh Faiq menyoroti sarana dan prasarana GOR Trisanja yang masih perlu ada perbaikan.

Selain itu, pihaknya juga menyatakan sudah saatnya Kabupaten Tegal punya stadion yang representatif, apalagi sekarang sudah menjadi home Persekat di Liga 2 nasional.

Baca Juga: Buka Rekening bank bjb Bisa Dapat Tiket Nonton Solo Batik Music Festival

Dalam kesempatan itu, Faiq yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Uwes Qoroni, Ketua Komisi III Wasbun dan Ketua Komisi IV A Jafar, serta sejumlah anggota DPRD lain mengecek ruangan dan tribun penonton.

Faiq menyatakan, pihaknya mendukung Bupati Tegal Umi Azizah yang telah mengalokasikan anggaran untuk renovasi GOR Trisanja Slawi tahun anggaran (TA) 2023.

Menurut Faiq, dalam Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2023 renovasi GOR Trisanja Slawi sebesar Rp 4 miliar. 

''Nanti di pembahasan RAPBD 2023 setelah adanya tinjauan ke lapangan hari ini untuk jadi dasar kita menaikkan anggaran di proses pembahasan RAPBD 2023,''jelasnya. 

Dikatakan oleh Faiq, renovasi GOR Trisanja Slawi meliputi pembangunan tribun luar, rumput lapangan yang lebih representatif, dan mushola.

Dengan renovasi tersebut, lanjut Faiq, Kabupaten Tegal memiliki stadion olahraga yang representatif di tahun 2023.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X