Ditinggal Kabur Pemiliknya, Polres Tegal Amankan 2 Sepeda Motor dan Senjata Tajam Diduga untuk Tawuran

- Senin, 19 September 2022 | 19:38 WIB
Petugas Polres Tegal menunjukkan sepeda motor yang ditinggal kabur pemiliknya beserta senjata tajam (dok)
Petugas Polres Tegal menunjukkan sepeda motor yang ditinggal kabur pemiliknya beserta senjata tajam (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Petugas Polres Tegal mengamankan dua sepeda motor yang ditinggal kabur oleh pemiliknya dan senjata tajam yang diduga untuk tawuran.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kapolsek Slawi, AKP Suratman, Senin 19 September 2022.

Kejadian tersebut berawal berawal dari laporan masyarakat tentang adanya pemuda yang bergerombol di jalan Desa Dukuhwringin, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu 18 September 2022 pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Cegah Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Brebes Terulang, Polres Pemalang Masih Temukan Pembakaran Lahan

Menurut AKP Suratman, pihaknya melakukan patroli singgung antara Polsek Slawi dan Polsek Lebaksiu. Setelah didatangi di lokasi, gerombolan pemuda kabur dan meninggalkan sepeda motor.

“Hasilnya, kita mendapatkan dua buah sepeda motor tanpa pengendara. Setelah itu kita geledah dan mendapatkan 3 buah senjata tajam yang diduga hendak digunakan untuk tawuran,” ungkapnya.

AKP Suratman menyebut, ketiga senjata tajam tersebut berhasil diamankan beserta motor dari pelaku. “Senjata tajam tersebut terdiri dari 2 buah clurit dan satu buah samurai,” jelasnya.

Dari langkah tersebut, Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mencari keberadaan identitas motor melalui layanan Samsat.

Baca Juga: Tinjau GOR Trisanja Slawi Home Persekat Tegal di Liga 2, Ketua DPRD: Atap Bocor Diperbaiki, Renovasi 2023

“Untuk kendaraan motor Beat bernopol G 6230 DQ merupakan pemilik kendaraan di Kabupaten Tegal. Sedangkan, kendaraan motor Vario bernopol G 5424 CAD merupakan pemilik kendaraan asal Kabupaten Pemalang,” bebernya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X