Sambut HUT TNI ke 77, Komunitas Trail Slawi Tegal Siap Ikuti Enduro Piala Danrem 071 Wijayakusuma

- Selasa, 20 September 2022 | 14:47 WIB
Enduro Piala Danrem 071 Wijayakusuma  (dok)
Enduro Piala Danrem 071 Wijayakusuma (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Komunitas trail di Slawi, Kabupaten Tegal yang tergabung dalam Slawi Tegal Trail Adventure Community (STRAC) siap mengikuti Enduro Piala Danrem 071/Wijayakusuma.

Kegiatan tersebut digelar pada Minggu 24 - 25 September 2022 di lapangan Sirkuit Diponegoro Desa Darmakradenan, Ajibarang, Banyumas.

Menurut Ketua STRAC, Wisnu, pihaknya siap mengirim peserta dari Tegal untuk memeriahkan Enduro Piala Danrem 071 Wijayakusuma dalam rangka HUT TNI ke 77.

Baca Juga: Asap Pekat Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Brebes, Polisi Olah TKP

''Kami siap mengirim 10 calon peserta dan membantu menjalin komunkasi kepada komumitas trail ikut berpartisipasi,''kata sebagaimana rilis yang diterima AyoTegal, Selasa 20 September 2022

Menurut Wisnu, Enduro merupakan kegiatan olahraga trail adventure melalui circuit Obstcle atau jalur lintasan yang diberikan beberapa rintangan yang memerlukan stamina ekstra untuk peserta.

''Komunitas trail di wilayah Kabupaten Tegal mayoritas Trabas yang merupakan menggunakan jalur alam,''katanya.

Baca Juga: Ditinggal Kabur Pemiliknya, Polres Tegal Amankan 2 Sepeda Motor dan Senjata Tajam Diduga untuk Tawuran

Dalam event yang juga diikuti oleh Farel Huda (Raja Tanjakan Hiu Selatan itu terdapat kelas yang dilombakan, yakni FFA Lokal Barlingmascakeb, Motor Lokal U35 -Barlingmascakeb, Executif 45 Open dan TNI/Polri/ASN Open.***

 

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X