Yuk Ikuti Basecamp Permadi Gelar Guci Jungle Run 2022, Tawarkan Keasyikan Wisata Sambil Olahraga

- Rabu, 21 September 2022 | 12:23 WIB
Guci Jungle Run 2022 (dok)
Guci Jungle Run 2022 (dok)

BUMIJAWA, AYOTEGAL.COM - Jika Anda suka olahraga di alam bebas, terutama di lereng gunung, sebaiknya jangan lewatkan event yang digelar oleh Basecamp (Bc) Permadi Kabupaten Tegal ini.

Bc Permadi mengadakan event Guci Jungle Run 2022 pada 8 Oktober 2022 dengan lokasi di Objek Wisata Guci Kabupaten Tegal.

Didukung oleh Polres Tegal, PWI dan Pemkab Tegal, Guci Jungle Run 2022 juga menyuguhkan beragam kegiatan lain, di antaranya camping, hiburan dan pameran produk UMKM Tegal.

Baca Juga: Gandeng BNN, BTN Perluas Layanan Jasa Keuangan

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at mengatakan, pihaknya sangat mendukung event tersebut. Alasannya, selain memasyarakatkan olahraga di alam bebas juga sekaligus meningkatkan promosi wisata Kabupaten Tegal.

''Ini kegiatan luar biasa. Di sejumlah luar daerah, jungle run sangat banyak peminatnya,''kata AKBP Arie Prasetya saat audiensi dengan penyelenggara kegiatan dari Bc Permadi Guci dan PWI Kabupaten Tegal.

Terpisah, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal Akhmad Uwes Qoroni juga mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan tersebut.


Melansir dari laman penyelenggara Guci Jungle Run 2022 berikut ketentuan lomba untuk peserta bisa mendaftar lewat online.

1.Peserta : Perorangan
2.Bea Pendaftaran : 200k
3. Rute Jarak Tempuh : 15km
4. Kualifikasi Juara : Tercepat 1-6 orang

Baca Juga: Pendataan Regsosek 2022 BPS, Bupati Tegal Minta Akurat agar Pemberian Bansos Tepat Sasaran

Keterangan Rute:
Start : Bc Permadi Guci
Route Limit : Pos 4 Amreta
Finish : Bc Permadi Guci
Estimasi Waktu : 3-4 Jam
Batas Waktu s/d 6 Jam 08:00-14:00

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X