Siap Berlaga di Liga 3, Slawi United Luncurkan Pemain di Wisata Guci Tegal, Warna Jersey Mentereng

- Jumat, 23 September 2022 | 21:17 WIB
Peluncuran tim Slawi United Liga 3 Jawa Tengah 2022 (dok)
Peluncuran tim Slawi United Liga 3 Jawa Tengah 2022 (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM – Klub asal Kabupaten Tegal Slawi United sudah bersiap diri untuk menjalani laga di Liga 3 Jateng 2022.

Hal itu ditandai dengan peluncuran pemain dan jersey di Aula Kantor UPTD Objek Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jumat 23 September 2022.

Dalam kompetisi Liga 3 Jateng 2022, Tim berjuluk Laskar Ki Hanggawana ini menunjuk pelatih Pamungkas Yuli Korniawan asal Jepara serta merekrut 28 pemain.

Baca Juga: Polres Tegal Intensifkan Patroli Begal dan Tawuran, Kerap Muncul di Media Sosial

Menurut Pamungkas, ada sebanyak 28 pemain Slawi United sudah didaftarkan ke Asprov Jateng. Pihaknya sengaja mendaftarkan pemain dengan jumlah maksimal, meski baru babak penyisihan.

Bahkan, dalam pertandingan perdana melawan Persab Brebes, 25 September 2022 di Stadion Karangbirahi Brebes, pihaknya bertekad mencuri poin penuh.

''Kami akan berbuat maksimal untuk meraih poin penuh dalam laga awal itu,” ujarnya.

Selain peluncuran tim, Manajer Slawi United M. Fatkhurohman mengenalkan jersey home dan away. Warna jersey home yakni dominan hijau dan away dominan kuning.

”Hijau kuning itu warna identik Slawi. Dimana Slawi merupakan ibu kota Kabupaten Tegal. Semoga dengan nama Slawi United ini, Kabupaten Tegal semakin dikenal melalui kancah olahraga sepak bola,”katanya.

Baca Juga: Bangun Sinergitas, bank bjb Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X