Jumlah Wisatawan Guci Meningkat di Akhir Pekan, Satlantas Polres Tegal Siaga

- Minggu, 25 September 2022 | 14:29 WIB
Lalu lintas di pintu masuk objek wisata Guci, Kabupaten Tegal (dok. Polres Tegal)
Lalu lintas di pintu masuk objek wisata Guci, Kabupaten Tegal (dok. Polres Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Jajaran Satlantas Polres Tegal siaga mengantisipasi kemacetan di sepanjang jalur pintu masuk objek Wisata Guci, Minggu 25 September 2022.

Pasalnya, jumlah wisatawan Guci, Kecamatan Bojong meningkat di akhir pekan ini. Petugas pun siaga di lokasi rawan kemacetan di sepanjang jalur wisata, terutama di pintu masuk.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Sya'faat melalui Kasatlantas AKP Erwin Chan Siregar terjun langsung melaksanakan pengaturan jalur menuju obyek wisata Guci.

Baca Juga: Slawi United Siap Curi Poin Penuh Lawan Persab Brebes di Liga 3 Jawa Tengah 2022 Sore Ini

Selain fokus memantau arus lalu lintas, Polres Tegal juga mewaspadai munculnya potensi aksi kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan wisatawan.

''Dengan adanya pengamanan kami berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berwisata di obyek wisata maupun obyek vital yang ada di Kabupaten Tegal serta dapat menurunkan angka kriminalitas,''kata AKP Erwin.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke 62, Karang Taruna Meriahkan Alun-alun Slawi, Ada Pentas Jatilan dan Kuntulan

Hal tersebut, lanjut dia, sangat ditekankan Polres Tegal terkait dengan tingginya laporan mengenai adanya begal dan kejahatan lainnya di Kabupaten Tegal.

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X