Hasil Liga 3 Jateng 2022, Persab Brebes vs Slawi United Bermain Imbang, Skor 0-0

- Minggu, 25 September 2022 | 19:21 WIB
Pertandingan Persab Brebes vs Slawi United  di Stadion Karangbirahi, Brebes (dok)
Pertandingan Persab Brebes vs Slawi United di Stadion Karangbirahi, Brebes (dok)

BREBES, AYOTEGAL.COM - Pertandingan Liga 3 Jateng 2022 antara Persab Brebes dan Slawi United di Stadion Karangbirahi, Brebes bermain imbang dengan skor 0-0, Minggu 25 September 2022.

Meski demikian, pada laga pembuka di Grup A terebut, pertandingan berlangsung cukup seru.

Kedua tim saling menekan untuk berusaha meraih poin penuh. Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua kesebelasan langsung bermain saling menyerang.

Baca Juga: Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Beberapa peluang sebenarnya tercipta dari serangan yang dilancarkan kedua tim, namun tidak memecahkan skor hingga wasit meniup peluit panjang.

Bahkan di babak kedua, pemain Persab Brebes yang diarsiteki Kahudi Wahyu Widodo tampil impresif, namun belum mampu menggedor pertahanan Slawi United.

Sejumlah peluang emas di dalam kotak penalti mampu dipatahkan oleh Laskar Ki Gede Sebayu. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan masih tetap imbang 0-0.

Manajer Tim sekaligus Ketua Persab Brebes, Heri Fitriasyah mengakui dalam memnghadapi Slawi United semua pemainnya belum tampil maksimal.

"Secara materi dan teknik, Persab sudah lebih baik menghadapi Slawi United. Namun, karena ritme permainan belum terbentuk sehingga hasilnya belum maksimal," ungkapnya kepada awak media.

Ketua Pelatih Persab Brebes Kahudi Wahyu Widodo, melalui Asisten Pelatih Yohanes Yuniyantara, mengaku merasa belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Terlebih, ritme dan taktik pemain Persab terlihat masih harus menyatukan persepsi. Meski begitu, laga perdana ini diharapkan lebih mematangkan mental dan fisik pemain dalam menjalani laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X