Video Tawuran di Banjaran Beredar di Media Sosial, Polres Tegal Pastikan Hoaks

- Jumat, 30 September 2022 | 17:03 WIB
Polres Tegal pastikan hoaks video tawuran di Banjaran  (dok)
Polres Tegal pastikan hoaks video tawuran di Banjaran (dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Sebuah postingan video tawuran di jalan raya dengan kepsen berlokasi di Banjaran menghebohkan warga, Kamis 29 September 2022 malam.

Sejumlah warga Kabupaten Tegal dibikin penasaran dengan video tawuran di jalan raya yang beredar di media sosial tersebut.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasi Humas Ipda Untung Heru Santosa memastikan tidak ada kejadian tawuran di wilayah Banjaran Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal seperti yang di kabarkan salah satu pemilik akun Facebook.

Baca Juga: Beasiswa Calon Guru tahun 2022 dari Yasbin, Cek Syarat dan Nama Kampusnya untuk Informasi Lebih Lanjut

Karenanya, pihak Kepolisian mengimbau masyarakat untuk tetap tenang. Setelah mendengar berita tersebut, kata Ipda Untung Heru mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran terkait.

''Sejauh ini tidak ada laporan dari masyarakat terkait kejadian tawuran di daerah Banjaran.Kita sudah Konfirmasi dengan pihak terkait. Termasuk Kapolsek setempat, namun memang belum ada laporan,"katanya.

Baca Juga: Tak Perlu Ikut Antrean Urus SIM, Ada Pelayanan Khusus di Polres Tegal untuk Disabilitas, Ibu Hamil dan Lansia

Menurut Kasi Humas, diperkirakan kejadian itu bukan di wilayah Kabupaten Tegal melainkan di daerah lain. Karenanya, pihaknya mengimbau kepada masyarakat maupun pengguna media sosial untuk tidak sembarang menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

"Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang karena situasi saat ini masih cukup kondusif,"pungkasnya.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, 3 Dalang Tegal Kolaborasi Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 20 November 2022 | 21:07 WIB
X