Suporter Persekat Tegal Nyalakan Lilin Love Duka atas Tragedi Kanjuruhan Malang di Monumen GBN Slawi

- Senin, 3 Oktober 2022 | 22:29 WIB
Suporter Persekat Tegal Skaterz menggelar aksi solidaritas duka atas Tragedi Kanjuruhan Malang di Monumen GBN Slawi, Kabupaten Tegal, Senin 3 Oktober 2022 (Dwi Ariadi/AyoTegal)
Suporter Persekat Tegal Skaterz menggelar aksi solidaritas duka atas Tragedi Kanjuruhan Malang di Monumen GBN Slawi, Kabupaten Tegal, Senin 3 Oktober 2022 (Dwi Ariadi/AyoTegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Tak kurang dari 500 suporter Persekat Tegal yang tergabung dalam Skaterz menyalakan lilin membentuk simbol love di depan Monumen GBN Slawi, Senin 3 Oktober 2022 malam.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk aksi solidaritas dari Skaterz Persekat Tegal atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada Minggu 1 Oktober 2022 lalu.

Selain menyalakan lilin Love, Skaterz juga membentangkan spanduk bertuliskan ''Justice For Malang Disaster, Pray For Kanjuruhan'' di tembok Monumen GBN Slawi.

Baca Juga: Operasi Zebra Candi 2022 Polres Tegal, Tak Ada Razia Terapkan Tilang Elektronik dan Edukatif Lalu Lintas

Wahyudi alias Gembul, salah satu peserta aksi solidaritas dari Skaterz mengatakan, tragedi di Malang yang menimbulkan korban tewas 125 orang menjadi keprihatinan bersama.

''Harapan kami, tragedi tersebut menjadi yang terakhir dalam persebakbolaan di Tanah Air,''katanya.

Hadir dalam aksi solidaritas duka cita atas Tragedi Kanjuruhan tersebut Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at yang diwakili Kapolsek Slawi AKP Suratman.

Dalam kesempatan itu, AKP Suratman menyampaikan kepada peserta aksi solidaritas untuk tetap menjaga wilayah Kabupaten Tegal tetap aman dan kondusif.

Baca Juga: 2.416 Warga Kabupaten Tegal Terima BLT Cukai Hasil Tembakau, Ini Sasaran Penerimanya

Adapun manajemen Persekat Tegal bersama pemain juga menggelar doa bersama di Mess Persekat. ''Kami bersama pemain menggelar doa bersama dan menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kejadian di Malang,''kata Manajer Tim Persekat Tegal M Ersal Aburizall.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, 3 Dalang Tegal Kolaborasi Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 20 November 2022 | 21:07 WIB
X