Polres Tegal Gandeng Universitas Bhamada Slawi untuk Survei Indeks Tata Kelola Institusi secara Online 2022

- Kamis, 10 November 2022 | 21:29 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at bersama Rektor Universitas Bhamada, Dr Maufir melakukan penandatangan kerjasama Survei Tata Kelola secara Online 2022 (dok Humas Polres Tegal)
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at bersama Rektor Universitas Bhamada, Dr Maufir melakukan penandatangan kerjasama Survei Tata Kelola secara Online 2022 (dok Humas Polres Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at bersama Rektor Universitas Bhamada Slawi, Dr Maufur melakukan penandatangan kerjasama Survei Tata Kelola secara Online 2022, Kamis 10 November 2022.

Survei tata kelola instiusi Polri di lingkungan Polres Tegal dilakukan oleh Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bhamada Slawi dengan sasaran responden internal dan eksternal.

Pengisian kuesioner dilakukan oleh perwakilan sejumlah pejabat Polres Tegal dan eksternal dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan wartawan mencakup pelayanan polisi kepada masyarakat.

Baca Juga: Hampir 200 Ribu Kendaraan di Brebes Nunggak Pajak, Samsat Teken Kerjasama dengan BUMDes

Menurut AKBP Arie Prasetya Syafaat, Survei Tata Kelola tersebut bertujuan untuk pengukuran pada setiap satuan fungsi secara menyeluruh dan terus-menerus, agar sesuai dengan roadmap pengukuran kinerja tata kelola Polri secara online.

"Tentu saja hasil survei akan menjadi tolok ukur Polri dalam mengelola organisasi, sehingga ke depan tata kelola organisasi Polri menjadi lebih baik,"kata AKBP Arie Prasetya.

Hasil Survei yang dilakukan oleh Tim LPPM Universitas Bhamada menjadi acuan dalam pengambilan kebijakan untuk perbaikan kinerja guna meraih kepercayaan masyarakat makin meningkat.

"Kepada para responden untuk bersungguh-sungguh dan objektif dalam mengisi kuesioner. Hasil survei menjadi tolok ukur Polri dalam mengelola organisasi, sehingga ke depan tata kelola organisasi Polri menjadi lebih baik,''tegas Kapolres Tegal.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan 2022, Lanal Tegal Tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan

Sementara itu, Dr Maufur menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama antara Polres Tegal dan Universitas Bhamada dalam kegiatan Survei Tata Kelola tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X