Siap-siap, Wong Tegal Center Bakal Gelar Wisata Seni dan Kuliner, Ada Lomba Karaoke Lagu Rhoma Irama

- Rabu, 16 November 2022 | 22:04 WIB
Panitia Wong Tegal Center
Panitia Wong Tegal Center

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Sebuah event yang cukup menarik bakal digelar oleh Wong Tegal Center (WTC) pada akhir November 2022 ini.

Mengusung tajuk Wisata Seni dan Kuliner, WTC mempersembahkan kegiatan yang bakal menyedot perhatian masyarakat di Slawi dan sekitarnya.

Wisata Seni dan Kuliner WTC digelar pada 25-27 November 2022 dengan beragam kegiatan meari. Di antaranya pameran kuliner kekinian, lomba karaoke, dan juga mobile legends hingga cosplay.

Baca Juga: ST009 di bank bjb, Dapat Imbal Hasil dan Cashback Menarik

Dan, tak kalah menariknya ada lomba karaoke khusus menyanyikan lagu dangdut Rhoma Irama.

''Kami sudah melakukan koordinasi dengan kelompok peserta, termasuk juga komunitas pecinta lagu Rhoma Irama, Forsa Kabupaten Tegal dan Pemalang,''kata penyelenggara dari Ide Organizer, Desi Susilowati kepada AyoTegal, Rabu 16 November 2022.

Menurut Desi yang didampingi sejumlah panitia kegiatan, Wisata Seni dan Kuliner akan digelar di area RM Pring Cendani, Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Desi mengatakan, penyelenggara wisata seni dan kuliner bertujuan untuk membantu para UMKM Kabupaten Tegal.

''Yang pasti untuk peserta UMKM kuliner, kami batasi 10 tenan dengan penyajian menu kekinian yang berbeda antar satu dengan yang lain,''paparnya.

Adapun selama tiga hari tersebut di antaranya, lomba mewarnai gambar yang diikuti anak-anak PAUD, TK dan SD, karaoke khusus lagu dangdut ciptaan Rhoma Irama, mobile legends (ML) dan cosplay.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, 3 Dalang Tegal Kolaborasi Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 20 November 2022 | 21:07 WIB
X