Sertijab Polres Tegal, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Dimutasi

- Kamis, 17 November 2022 | 13:28 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at memimpin Upacara Sertijab dua kasat dan 2 kapolsek di halaman Mapolres Tegal (dok )
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at memimpin Upacara Sertijab dua kasat dan 2 kapolsek di halaman Mapolres Tegal (dok )

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua kasat dan 2 kapolsek di halaman Mapolres Tegal, Kamis 17 November 2022.

Upacara Sertijab diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tegal, personel Polres Tegal dan para Kapolsek jajaran Polres Tegal.

Dalam Sertijab tersebut, AKP Bambang Waluyo yang semula menjabat Kasat Binmas menjadi Kasat Resnarkoba.

Baca Juga: Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

AKP Bambang Waluyo mengisi jabatan Kasat Narkoba yang kosong karena pejabat lama AKP Triatno meninggal dunia pada 4 November 2022 lalu.

Adapun Kasat Binmas kemudian dijabat AKP Bambang Suwidagdo yang semula Kapolsek Kramat.

Selanjutnya, Kapolsek Kramat yang baru diisi oleh Iptu Riyadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kedungbanteng, kemudian Kapolsek Kedungbanteng dijabat oleh AKP Wagiman

Sertijab dua kasat dan dua kapolsek tersebut mendasari surat telegram Kapolda Jateng Nomor : Kep/1978/2022 tanggal 31 Oktober 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

AKBP Arie Prasetya mengatakan, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan. ''Bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik, sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisas dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir,''katanya.

Baca Juga: Siap-siap, Wong Tegal Center Bakal Gelar Wisata Seni dan Kuliner, Ada Lomba Karaoke Lagu Rhoma Irama

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, 3 Dalang Tegal Kolaborasi Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 20 November 2022 | 21:07 WIB
X