Penutupan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Tegal 2022, AyoTegal Terima Penghargaan

- Rabu, 23 November 2022 | 19:23 WIB
Karang Taruna Kabupaten Tegal memberikan penghargaan kepada AyoTegal.com dalam Penutupan Bulan Bakti Tahun 2022 (dok Karang Taruna Kabupaten Tegal)
Karang Taruna Kabupaten Tegal memberikan penghargaan kepada AyoTegal.com dalam Penutupan Bulan Bakti Tahun 2022 (dok Karang Taruna Kabupaten Tegal)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Karang Taruna Kabupaten Tegal memberikan penghargaan kepada AyoTegal.com (Ayo Media Network) dalam Penutupan Bulan Bakti Tahun 2022 di Pendapa Amangkurat Pemkab Tegal, Rabu 23 November 2022.

Penghargaan diberikan oleh Bupati Tegal Umi Azizah yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Sosial, Nurhayati kepada wartawan AyoTegal, Dwi Ariadi.

Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Tegal, Edi Sulistiyanto, penghargaan diberikan kepada AyoTegal karena konsen dalam ikut serta menyebarluaskan informasi kegiatan dan program Karang Taruna.

Baca Juga: 9 Santri asal Brebes Jadi Korban Gempa Cianjur, 3 Tewas Tertimbun Reruntuhan Bangunan Ponpes

''Dari hasil kerjasama dengan media ini, sejumlah kegiatan kami mendapat perhatian masyarakat luas, termasuk di antaranya Festival Kacang Bogares dan Festival Shuttlecock yang meraih sukses hingga menjadi destinasi wisata,''kata Edi.

Penghargaan sejenis juga diberikan kepada media online PanturaPost. ''Kami berharap kerjasama dengan media ini akan terus berlanjut di tahun mendatang,''ujarnya.

Sementara itu, Nurhayati saat membacakan sambutan Bupati Tegal Umi Azizah menegaskan, kerjasama antara Karang Taruna dan media terus ditingkatkan.

''Berkat dari pemberitaan yang dibuat oleh awak media ini bisa membantu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat bahwa Karang Taruna eksis dengan berbagai program yang bermanfaat untuk masyarakat,''tandasnya.

Nurhayati berharap, semangat berkarya dari berbagai komponen yang dimiliki Karang Taruna, terutama anak muda di pedesaan bisa lebih dimaksimalkan.

Baca Juga: Hadirkan Kepala Bank Jateng Slawi, Petugas Polres Tegal Ikuti Pelatihan Etika Pelayanan Publik

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, 3 Dalang Tegal Kolaborasi Gempur Rokok Ilegal

Minggu, 20 November 2022 | 21:07 WIB
X