AKP Vonny Farizky Jabat Kasatreskrim Polres Tegal Kota yang Baru, AKP Syuaib Geser ke Polres Brebes

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:52 WIB
Upacara serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Tegal Kota, Senin 11 Oktober 2021. (Humas Polres Tegal Kota)
Upacara serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Tegal Kota, Senin 11 Oktober 2021. (Humas Polres Tegal Kota)

TEGAL, AYOTEGAL.COM-- AKP Vonny Farizky kini resmi menjadi Kasatreskrim Polres Tegal Kota yang baru menggantikan AKP Syuaib Abdullah.

Sebelumnya, AKP Vony menjabat sebagai Kanit Idik 3 Satresnarkoba Polrestabes Semarang. Sementara AKP Syuaib Abdullah akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Brebes.

Jabatan Kasatreskrim Polres Tegal Kota diserahterimakan melalui upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat di Mapolres Tegal Kota, Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Info Stok Darah Kota Tegal Selasa, 12 Oktober 2021 : Golongan Darah AB Menipis

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan serah terima jabatan seperti ini adalah sebagai upaya untuk memenuhi  kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Selain itu juga sebagai upaya pembinaan personel dalam peningkatan karir dan produktivitas kinerja anggota dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

"Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tangung jawab," ujar Kapolres.

Baca Juga: Piala Thomas : Menang dari Thailand, Indonesia akan Melawan Taiwan untuk Tiket Perempat Final

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk pejabat lama yang telah bertugas dan mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan arah kebijakan pimpinan, hal ini menunjukan respon dan ketanggapan dalam menindaklanjuti perintah pimpinan.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Stok Darah PMI Kota Tegal Jumat, 22 Oktober 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:06 WIB
X