Alhamdulillah, Kota Tegal Sudah Nihil Kasus Aktif Covid-19

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:07 WIB
Seorang pasien Covid-19 yang tengah mendaftarkan diri untuk menjalani isolasi mandiri di Rusunawa Tegalsari, Kota Tegal (Dok.Lilisnawati/Ayotegal.com)
Seorang pasien Covid-19 yang tengah mendaftarkan diri untuk menjalani isolasi mandiri di Rusunawa Tegalsari, Kota Tegal (Dok.Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL, AYOTEGAL.COM-- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal mengungkapkan, jumlah kasus aktif Covid-19 di Kota Tegal saat ini sudah dinyatakan nol atau nihil.

Kepala Dinkes Kota Tegal dr Sri Primawati Indraswari mengatakan, Kota Tegal nihil dari kasus aktif Covid-19 tercatat sejak Minggu, 10 Oktober 2021.

"Ya, sejak hari Minggu kemarin. Mudah-mudahan tidak ada tambahan kasus lagi," katanya, Kamis 14 Agustus 2021.

Baca Juga: Berkunjung ke Polres Tegal Kini Wajib Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Prima mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan percepatan vaksinasi bagi warga Kota Tegal yang berusia 12 tahun hingga masyarakat lansia.

Bahkan, pihaknya juga melakukan vaksinasi door to door untuk lebih mendekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

"Masyarakat yang belum vaksin bisa segera vaksin. Kita banyak membuka gerai vaksin di masing-masing kelurahan dan puskesmas," ucapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Oktober 2021 : Libra Tidak Pernah Lupa dengan Pasangannya, Scorpio Jangan Sembrono

Selain itu, Prima juga menegaskan agar masyarakat jangan kendor menerapkan protokol kesehatan. Hal itu bertujuan agar Kota Tegal bisa terbebas dari Covid-19.

Halaman:

Editor: Lilisnawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Stok Darah PMI Kota Tegal Jumat, 22 Oktober 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:06 WIB
X