Jelang Idulfitri, Polres Tegal Kota Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022

- Minggu, 1 Mei 2022 | 22:00 WIB
Polres Tegal Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di Mapolres Tegal Kota, Minggu 1 Mei 2022.  (dok)
Polres Tegal Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di Mapolres Tegal Kota, Minggu 1 Mei 2022. (dok)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM - Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 2022, Polres Tegal Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di Mapolres Tegal Kota, Minggu 1 Mei 2022.

Mengusung tema "Wujud Sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H", kegiatan ini dihadiri Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono serta dari unsur instansi terkait seperti jajaran Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda Kota Tegal atas keikutsertaan kegiatan rutin dalam rangka menjaga rasa aman dalam merayakan hari kemenangan muslim, pengamanan malam takbiran dan salat Idulfitri.

Baca Juga: Dukung Kelancaran Pemudik Lebaran, 2.000 Banser Kabupaten Tegal Terima Zakat Mal

"Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda dalam kegiatan rutin dalam rangka pengamanan Idul Fitri dan kami melibatkan TNI, Polri, Pemkot Tegal dan tokoh masyarakat Kota Tegal," ujar Kapolres.

Kapolres Tegal Kota juga mengingatkan kepada peserta apel agar tetap untuk menerapkan protokol kesehatan saat bertugas dan untuk saling mengingatkan.

"Di tengah pandemi saya mengingatkan agar tidak bosan untuk menerapkan protokol kesehatan, para petugas agar melaporkan wilayahnya perkembangan bila menemukan hal menonjol di lapangan," ujar Rahmad.

Selain itu, dia juga mengimbau agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Ramadhan Berbagi KNPI Slawi Sasar Tenaga Kebersihan, Berikan Parsel Jelang Lebaran 2022

"Utamakan keselamatan diri dan jaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan baik ikhlas agar berguna bagi masyarakat, bagi nusa dan bangsa," pungkas Rahmad.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CERITA TEGALAN Akhir Pekan, Ungsum Reuni

Minggu, 15 Mei 2022 | 17:31 WIB
X