Halal Bihalal ASN Pemkot Tegal Hadirkan Artis Ibu Kota, Dedy Yon Ajak Saling Memaafkan

- Jumat, 6 Mei 2022 | 14:05 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal ASN Pemot Tegal. (dok)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal ASN Pemot Tegal. (dok)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM - Pemkot Tegal menggelar Halal Bihalal yang diikuti Apararur Sipil Negara (ASN) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Kamis 5 Mei 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono. "Malam ini kita berhalal bi halal mengusung tema "Sinergi dalam Harmoni” dikandung maksud kita semakin eratkan tali silaturahmi dan semangat guyub rukun penuh harmoni antar ASN, BUMD, dan Forkopimda, sehingga dapat mencapai Kota Tegal yang guyub rukun,"ujar Dedy Yon.

Halal bi halal yang dihadiri Forkopimda Kota Tegal, Ketua DPRD Kota Tegal, Kapolres Tegal, Dandim 0712, Dansat Radar, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Baca Juga: Reuni Perak Alumni SMAN 2 Slawi Angkatan 97 Hadirkan Imam Joend, Bangga Jadi Orang Tegal

Dalam sambutannya, Dedy Yon menyampaikan bahwa momentum halal bi halal merupakan saat yang penuh kefitrian. Dedy Yon mengajak untuk saling memaafkan, jalin silaturahmi sekaligus menciptakan kondisi persatuan.

"Kepada seluruh keluarga besar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, rawat dan rajut totalitas dan loyalitas pengabdian," ajak Dedy Yon.

Dedy Yon menghimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam “Sinergi Penuh Harmoni”, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Pemerintahan, abdi negara dan abdi masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Johardi menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 003/2219/SC, 22 April 22 pelaksanaan Halal Bihalal diselenggarakan sesuai dengan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) daerah masing-masing. Kota Tegal saat ini berada dalam PPKM level 1 dan halal bihalal dilaksanakan dengan catatan tidak ada makanan, dan tetap dengan protokol kesehatan.

Senada dengan Wali Kota Tegal, dengan tema Sinergi dalam Harmoni, Sekda berharap Pemkot Tegal merupakan satu kesatuan untuk mensejahterakan masyarakatnya dengan berkolaborasi bersama Forkopimda dan segenap komponen yang ada.

Baca Juga: Libur Lebaran 2022, Polres Tegal Terjunkan Tim Urai ke Lokasi Rawan Macet Kota Slawi

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CERITA TEGALAN Akhir Pekan, Ungsum Reuni

Minggu, 15 Mei 2022 | 17:31 WIB
X