INFO CUACA Tegal dan Slawi Sabtu 18 Juni 2022, Akhir Pekan Waspada Hujan Malam Hari

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:53 WIB
Ilustrasi cuaca berawan tebal (Pixabay)
Ilustrasi cuaca berawan tebal (Pixabay)

TEGAL KOTA, AYOTEGAL.COM - BMKG Tegal menginformasikan prakiraan cuaca untuk Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, termasuk wilayah Slawi dan Bumijawa, Rabu 18 JUni 2021.

Prakiraan cuaca berawan mulai pagi hingga sore. Hujan dalam intensitas ringan terjadi malam hari untuk wilayah Tegal dan sekitarnya.

Selengkapnya berikut prakiraan cuaca untuk Kota Tegal, Slawi dan sekitarnya yang dilansir dari laman prakiraan cuaca BMKG Tegal, Sabtu 18 Juni 2022.

Baca Juga: Baznas Kabupaten Tegal Luncurkan Pendayagunaan Mustahik Produktif, Ini Targetnya

Info Cuaaca Kota Tegal, berawan sepanjang pagi hingga sore hari. Hujan ringan akan terjadi pukul 19.00 WIB di Kecamaatan Margadana. Disusul hujan dalam intensitas ringan di Tegal Barat, Tegal Selatan dan Tegal Timur pukul 22.00 WIB..

Suhu udara 23-33 derajat celcius, kecepatan angin 20 km/jam dan kelembaban udara 60-95 persen.

Info Cuaca Kabupaten Tegal wilayah Slawi dan sekitarnya. Hujan ringan pada siang hari pukul 13.00 WIB di Kecamatan Jatinegara. Sementara wilayah lain cuaca cerah.

Hujan dalam intensitas sedang pukul 16.00 WIB di Bumijawa, Margasari dan Warureja.

Hujan ringan berlanjut pada malam hari pukul 19.00 WIB di Balapulang, Bojong, Dukuhturi, Dukuhwaru, Kedungbanteng, Lebaksiu, Pagerbarang, Lebaksiu, Pangkah dan Slawi.

Baca Juga: Kejawen Maneges Tegal Sambut Tahun Baru Jawa, Pentaskan 2 Dalang Wayang Golek Lintas Generasi

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X