INFO CUACA Tegal dan Slawi Minggu 19 Juni 2022, Hujan Ringan Hampir Merata Sore dan Malam Hari

- Minggu, 19 Juni 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi cuaca berawan tebal (Pixabay)
Ilustrasi cuaca berawan tebal (Pixabay)

TEGAL KOTA, AYOTEGAL.COM - BMKG Tegal menginformasikan prakiraan cuaca untuk Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, termasuk wilayah Slawi dan Bumijawa, Minggu 19 JUni 2021.

Prakiraan cuaca berawan mulai pagi hingga sore. Hujan dalam intensitas ringan di wilayah Tegal dan sekitarnya pada malam hari pukul 19.00 WIB.

Selengkapnya berikut prakiraan cuaca untuk Kota Tegal, Slawi dan sekitarnya yang dilansir dari laman prakiraan cuaca BMKG Tegal untuk 19 Juni 2022.

Baca Juga: LIRIK lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet - Sasya Arkhisna, Jo Dipikir Marai Mumet

Info Cuaaca Kota Tegal, berawan sepanjang pagi hingga sore hari. Hujan ringan akan terjadi pukul 19.00 WIB di Kecamaatan Margadana, Tegal Barat, Tegal Selatan dan Tegal Timur pukul 22.00 WIB..

Suhu udara 23-33 derajat celcius, kecepatan angin 20 km/jam dan kelembaban udara 60-95 persen.

Info Cuaca Kabupaten Tegal wilayah Slawi dan sekitarnya. Hujan ringan pada sore hari pukul 19.00 WIB dan berlanjut pada pukul 19.00 WIB di hampir merata di wilayah kecamatan.

Untuk wilayah Slawi dan sekitarnya diperkirakan terjadi hujan pada pukul 19.00 WIB. Sementara untuk Kecamatan Bumijawa, Jatinegara, Margasari, Pagerbarang, dan Warureja terjadi hujan pada sore hari pukul 16.00 WIB.

Hujan ringan berlanjut pada malam hari pukul 19.00 WIB di Balapulang, Bojong, Dukuhturi, Dukuhwaru, Kedungbanteng, Lebaksiu, Pagerbarang, Lebaksiu, Pangkah dan Slawi.

Baca Juga: Wisata Edukasi Rodjo Tater Tegal Sajikan Taman Reptil, Cocok Buat Liburan Anak-anak

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X