Resmi Dilantik, Supardi Kembali Jabat Ketua KONI Kota Tegal 2022-2026

- Senin, 1 Agustus 2022 | 17:52 WIB
Pelantikan KONI Kota Tegal
Pelantikan KONI Kota Tegal

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM - Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tegal masa bakti 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Bona Ventura.

Pelantikan pengurus KONI Kota Tegal berlangsung di Ruang Adipura Kota Tegal, Jum'at 29 Juli 2022 dihadiri oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, Perwakilan Forkopimda, KONI Kabupaten Brebes, KONI Kabupaten Pemalang.

Dalam pelantikan tersebut, Supardi kembali menjabat sebagai Ketua KONI Kota Tegal masa bakti 2022-2026.

Baca Juga: Wali Kota Tegal Buka Raker Asdeksi Jawa Tengah, Ini Pesannya

Dalam sambutannya, Supardi menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Tegal, Pengurus KONI Jawa Tengah, serta Forkopimda yang telah atas kehadirannya.

"Tugas berat sudah dihadapan mata, kami sudah menyiapkan kontingen untuk pekan olahraga provinsi, kami berharap pelaksanaan Porprov tahun 2023 nantinya dapat mendapatkan hasil yang terbaik," ujar Supardi.

Ketua KONI Jawa Tengah, Bona Ventura dalam sambutannya menuturkan rasa banga terhadap Kota Tegal yang memiliki Wali Kota yang perhatian kepada olah raga daerah.

"Tidak banyak kepala daerah yang peduli seperti Kota Tegal. Saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Dedy Yon, Porprov 2023 Kota Tegal akan lebih baik," ujar Bona.

Bona juga menambahkan bahwa proses pelantikan tidak hanya kegiatan seremonial, namun melaksanakan amanat anggaran dasar KONI.

"Untuk Pak Pardi serta jajaran pengurus KONI Kota Tegal, kami sampaikan selamat bekerja. Saya berharap kinerja prestasi di 2022 sampai kedepan akan tercapai," ujar Bona.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X