RSUD Kardinah Disurvei Tim Akreditasi SNARS

- Senin, 7 Januari 2019 | 14:31 WIB
Wali Kota Tegal HM Nursholeh menyambut kedatangan tim akreditasi SNARS di RSUD Kardinah, Senin (7/1/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)
Wali Kota Tegal HM Nursholeh menyambut kedatangan tim akreditasi SNARS di RSUD Kardinah, Senin (7/1/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Survei akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 dari 7-11 Januari 2019 dilaksanakan di RSUD Kardinah Kota Tegal.

Kegiatan ini sesuai dengan arah pengembangan pelayanan RSUD Kardinah yaitu memprioritaskan pelayanan kepada pasien secara terpadu, meningkatkan kesehatan lingkungan, meningkatkan mutu, pelayanan pendidikan dan penelitian dan peningkatan kompetensi petugas.

Kegiatan dibuka Wali Kota Tegal, HM Nursholeh di gedung pertemuan PPM Lantai 2 RSUD Kardinah Kota Tegal, Senin (7/1/2019).

AYO BACA : Nursholeh Ajak ASN Pemkot Tegal Tingkat Kinerja

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan RSUD Kardinah merupakan salah satu lembaga teknis daerah yang bertugas melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah di bidang pelayanan kesehatan.

“Pengembangan ini selaras dengan tujuan masa depan menjadi Rumah Sakit bertaraf nasional dengan melaksanakan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1,” ucap Nursholeh.

Ditambahkan oleh Nursholeh, dalam implementasinya tentu harus menambah jumlah sarana dan peralatan kedokteran yang lebih canggih dan pelayanan unggulan baru untuk kemudahan akses dan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara terpadu dan optimal.

AYO BACA : PMI Kabupaten Tegal Galang Donasi untuk Korban Tsunami

“Dengan akreditasi ini diharapkan nantinya RSUD Kardinah mampu menjadi pilihan bagi pengguna jasa rumah sakit bukan hanya di Kota Tegal namun juga di daerah sekitar Kota Tegal,” ujar Nursholeh.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X