Turnamen Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal 2022, Diikuti 32 Tim Bancat FC Juara

- Selasa, 6 September 2022 | 21:24 WIB
Wali Kota Tegal  Dedy Yon Supriyono menyerahkan piala kepada juara Bancat FC. Menyusul Juara 2 Putra Cantrang FC, Juara 3 Dewantara FC dan Juara 4 Asoka FC. (dok)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan piala kepada juara Bancat FC. Menyusul Juara 2 Putra Cantrang FC, Juara 3 Dewantara FC dan Juara 4 Asoka FC. (dok)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM - Barisan Anak Cantrang atau Bancat FC menjuarai Turnamen Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal 2022 setelah menundukkan Putra Cantrang FC melalui adu penalti 5 - 3 di Stadion Yos Sudarso, Selasa 6 September 2022.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyerahkan piala kepada juara Bancat FC. Menyusul Juara 2 Putra Cantrang FC, Juara 3 Dewantara FC dan Juara 4 Asoka FC.

Pelatih Bancat FC, Eko Jos menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan yang cukup panjang, dari mengikuti turnamen di bulan Juli.

Baca Juga: Keluh Kesah Nelayan di Tegal Terdampak Kenaikan Harga BBM, Biaya Melaut Membengkak Hasil Tak Menentu

"Dari bulan Juli, para pemain sudah dikumpulkan sehingga bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa masuk ke babak final serta menjadi juara 1," ujar Eko Jos

Manajer Bancat FC, Ade Purwanto merasa bersyukur timnya dapat menjuarai turnamen tersebut. Apalagi menurutnya di final mengalahkan Putra Cantrang FC yang notabene merupakan tim saudara sendiri.

Ketua Panitia sekaligus Kepala KUD Karya Mina Kota Tegal, Riswanto mengapresiasi kepada segenap jajaran panitia, pemilik kapal dan semua pihak yang terlibat dan telah memberikan kontribusi atas suksesnya Turnamen Sedekah Laut Kota Tegal 2022.

Ia menyampaikan bahwa pemain dan wasit telah menunjukan semangat sportivitas, profesional dan berharap di tahun depan bisa kembali menggelar turnamen serupa yang lebih besar lagi.

Baca Juga: SOSOK KH Muchlas, Pencetus Pawai Rolasan yang Dulu Dikenal Pawai Oncor di Kota Tegal

"Saya atas nama panitia mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini ada banyak kekurangan insya Allah tahun depan kita akan adakan lagi even dan turnamen yang lebih besar lagi," Tutur Riswanto.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:38 WIB

Gandeng BNN, BTN Perluas Layanan Jasa Keuangan

Rabu, 21 September 2022 | 12:15 WIB

Laba Bersih BTN Melonjak 59,87%

Kamis, 15 September 2022 | 14:30 WIB
X